Dandim 1001 Terima Piagam Penghargaan Dari Kepolisian

oleh -264 views

AMUNTAI, Kalselpos.com – Dandim 1001/Amt-Blg Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M.Tr.( Han ) menerima piagam penghargaan dalam rangka partisipasi aktif membantu kinerja kepolisian dalam pengerahan pasukan. Penghargaan tersebut diterima pada acara HUT Bhayangkara Ke–73 yang di gelar Mapolsek Amuntai Kota, rabu (10/7) tadi

Baca juga=Wakil Bupati HSU Hadiri HUT Ceremony STIPER Amuntai

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan S.I.K, memberikan Piagam Penghargaan Atas Partisipasi Aktif Dalam Membantu Kepolisian dalam pengerahan pasukan di wilayah Polres HSU.

Dandim 1001/Amt-Blg Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M.Tr (Han) saat ditemui, mengatakan ungkapam terimakasih atas piagam penghargaan yang di berikan.

“Dengan piagam penghargaan ini dapat menambah semangat kami untuk aktif berpartisipasi dalam membantu kinerja dan pelayanan Polres HSU khususnya serta menjaga sinergitas TNI-Polri pada umumnya,” ungkapnya.

Baca juga=Wakil Bupati HSU Hadiri HUT Ceremony STIPER Amuntai

Dandim 1001/Amt-Blg juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73 semoga dengan bertambahnya usia polri dapat lebih meningkatkan pelayanan dan pengayom bagi masyarakat, sekaligus meningkatkan soliditas dan kerja sama dengan berbagai pihak dalam menciptakan keamanan, ketertiban dan ketentraman sehingga kehidupan bermasyarakat yang aman, damai dan tentram di wilayah HSU dapat tercapai.

Penulis : adiyat
Editor : wandi
Penanggung jawab : S. A Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com