Bupati Resmikan Gedung Perpustakaan Politeknik Kotabaru

oleh -163 views

KOTABARU, K.Pos – Orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Kotabaru H.Sayed Jafar Al-Idrus, SH menghadiri acara untuk meresmikan Gedung Perpustakaan dan Gedung Serba Guna Politeknik Kotabaru yang mana gedung tersebut merupakan bantuan dari PT. Arutmin Indonesia NPLCT, Senin (15/07) kemaren.

Baca juga=Bupati Kotabaru buka TMMD di Desa Subur Makmur

Dalam sambutannya H.Sayed Jafar menyanpaikan bahwa, kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT. Arutmin berupa bagunan gedung baru perpustakaan dan beasiswa pendidikan bagi mahasiswa Politeknik Kotabaru.

Ia juga menjelaskan, sudah sepatutnyan kita memberikan apresiasi atas kegiatan yang sudah dilakukan oleh PT.Arutmin ini yang mana telah menunjukan komitmennya yang sungguh baik dalam upaya mendukung serta mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam bidang pendidikan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam rangka mewujudkan masyarakat yang berkualitas dan sejahtera,” ucap Sayed Jafar.

Lanjutnya lagi, dengan keberadaan gedung perpustakaan ini nantinya akan sangat membantu sekali pada mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di Politeknik ini karena apa yang nantinya kita akan cari tentunya kita dapatkan diperpustakaan ini untuk itu perpustakaan ini sangat dibutuhkan sekali sebagai jendela informasi yang diperlukan oleh mahasiswa.

“Saya berharap agar perpustakaan ini dapat terus di kembangkan dan koleksi buku-bukunya pun harus sesuai dengan kebutuhan mahasiswa guna menambah pengetahuan, mengembangkan wawasan, kecerdasan dan kemapuan mahasiswa,” ungkapnya.

Semoga dengan bantuan yang diserahkan ini nantinya akan dapat memotivasi adik-adik mahasiswa Politeknik Kotabaru untuk terus meningkatkan prestasi demi kemajuan bersama.

Baca juga=Bupati Kotabaru buka TMMD di Desa Subur Makmur

Untuk diketahui dalam acara peresmian ini juga dihadiri oleh Kapolres Kotabaru, perwakilan Kodim 1004, Kejaksaan Negeri Kotabaru yang mewakili, perwakilan Danlanan, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Direksi PT.Arutmin Indonesia, Ketua Yayasan Pengembangan Pendidikan Saijaan, Direktur Politeknik Kotabaru, serta tamu undangan dan mahasiswa yang hadir.

Penulis : Muliana/Ardiasnyah/Uzi
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com