Bupati Kotabaru raih Penghargaan MMK

oleh -162 views

KOTABARU, Kalselpos.com -Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH didampingi Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, menghadiri puncak Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-XXVI sekaligus menerimaan penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK), Sabtu (6/7).

Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (RI) Puan Maharani, kepada puluhan Kepala Daerah se-Indonesia atas prestasi, komitmen, dukungan dan darma bakti dalam mendukung pelaksanaan Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di daerah masing-masing.

Baca juga=Polres Kotabaru Gelar Dzikir dan Doa Bersama

“Penghargaan yang diterima Bupati Kotabaru atas prestasi di sektor kependudukan, serta komitmen dan kepemimpinan beliau dalam menggerakkan Program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga dalam rangka mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera.

Acara dihadiri Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (RI) Puan Maharani, Menteri Kesehatan (RI) Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K), Gubernur dan Bupati se-Indonesia, Ketua TP PKK se-Indonesia, dan tamu undangan lainnya.

Baca juga=Polres Kotabaru Gelar Dzikir dan Doa Bersama 

 

Penulis : Ardiansyah/Muliana/Uzi
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com