Bupati Fikry Terima Satyalencana SP

oleh -390 views
MEMASANG- ‌‎Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani‎, memsang tanda kehormatan SP kepada Bupati HSS, Achmad Fikry.(Kominfo)

KANDANGAN, Kalselpos.com-Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, menerima tanda kehormatan Satyalencana Pembangunan (SP), Bidang Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga dari Presiden RI.

Tanda kehormatan SP diserahkan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani, dalam acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXVI 2019, di Kawasan Perkantoran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel), di Banjarbaru, Sabtu (6/7).

JABAT TANGAN : ‎Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani, jabat tangan dengan Bupati HSS, Achmad Fikry, usai menyerahkan tanda kehormatan SP.(Kominfo)‎

Baca juga=‎Kelurahan Kandangan Barat Dinilai

Satyalencana SP diberikan berdasarkan keputusan Presiden RI nomor 41/TK/2019, tentang penganugerahan tanda kehormatan, yang diberikan dalam rangkaian acara Harganas 2019, dengan tagline “Cinta Keluarga Cinta Terencana” yang dihadir  sekitar 10 ribu peserta penggiat KB dari berbagai provinsi/kabupaten/kota seluruh Indonesia.‎

Selain Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia RI, Puan Maharani, juga hadiri Menteri Kesehatan RI, Nila Moeloek, Kepala BKKBN Pusat, Hasto Wardoyo, Ketua TP PKK Pusat, Ani Tjahjo Kumolo,  dan Gubernur Kalsel, Syahbirin Noor, serta Kepala Daerah se-Indonesia.
‌‎
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani, mengatakan, peringatan harganas digelar untuk merekatkan dan memupuk semangat gotong royong bagi seluruh rakyat Indonesia.

Menurutnya, peringatan Harganas juga untuk memotivasi masyarakat, agar keluarga menjadi basis kesejahteraan. “Atas nama Pemerintah RI, saya mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan keluarga berencana. Marilah kita wujudkan keluarga bahagia melalui kampung-kampung KB,” ajaknya.

‌‎Sementara itu, Bupati HSS, Achmad Fikry, mengaku sangat bersyukur  atas penganugerahan Satyalencana Pembangunan yang diterimanya. Dikatakan Fikry, pihaknya tidak berhenti sampai di penghargaan, karena ada atau tidak adanya penghargaan tetap akan terus kerja keras, ‎untuk memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat. ‎”Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang semakin berkualitas,” ujarnya.

Baca juga=‎Kelurahan Kandangan Barat Dinilai

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, M Noor, para Kepala SKPD terkait, seluruh Camat, dan Ketua TP PKK Kabupaten dan Kecamatan se-HSS.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com