Bernostalgia Slow Rock Malaysia bersama KPMRM

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Komunitas Pencinta Musik Rock Melayu ( KPMRM), yang merupakan komunitas yang beranggotakan penggemar musik dari negeri jiran Malaysia, yang berasal dari 4 negara, yaitu Indonesia, Singapore, Brunai Darusalam, dan negeri Malaysia sendiri, Menggelar acara nostalgia Slow Rock Malaysia’80-90 di Station Corner jalan Sultan Adam Banjarmasin, Jumat (26/7) pukul 20.00 Wita hingga selesai.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Polresta Banjarmasin siap Menuju WBBM

M Khusnun Nazar, ketua KPMRM Insonesia, menjelaskan, diadakan acara nostalgia lagu slow rock melayu ini, merupakan HUT komunitas yang ke-8, dimana sudah hampir dua tahun kita tidak menyelenggarakan konser musik ini.

” Semoga dengan kita gelar konser ini, yang mudah mudahan  bisa rutin kita selenggarakan, dapat mengobati rasa rindu kita pada kejayaan musik rock melayu yang pernah jaya tahun 80 90 an lalu,” ungkap Khusnun Nazar.

” Kita antusias karena lagu lagu low rock melayu ini, sangat digemari, seperti kita pernah tau Search dan May band malaysia yang pernah menggebrak blantika musik si tanah air,” tambah Khusnun lagi.

Baca juga=Polresta Banjarmasin siap Menuju WBBM

Sabtu malam ini, pengunjung penggemar musik slow rock melayu terbuai dalam persembahan lagu lagu yang dibawakan band yang datang dari Banjarmasin dan sekitarnya, dan ada juga yang jauh dari muara Sungai Kapuas ( Kapuas Kuala) band Revolusi yang memukau pengunjung Station Corner, ditambah penampilan Ryni penyanyi uda berbakat dari Banjarmasin featuring  D’ Manday yang  kerja sama dengan Ardy dari Sabah negeri Jiran,  membawakan lagu terbarunya Reda. Menambah nuansa meriah, ditunjang permainan biola cantik dari Yuli maestro biola dari Banjarmasin yang ikut memeriahkan acara tadi malam.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait