Bakti Sosial Kodim 1022/TNB Diperingatan HUT Kodam VI/Mulawarman

oleh -348 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke 61, Kodim 1022 Tanah Bumbu menggelar syukuran dan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Makodim 1022/TNB, Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat, Senin (15/7).

Baca juga=H. Rooswandi Salem Lantik Pengurus Politeknik Batulicin

Syukuran yang ditandai pemotongan nasi tumpeng dan kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal, donor darah, cek kesehatan gratis dan pasar murah juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo dan unsur forkopimda.

Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, S.IP mengatakan, syukuran dan bakti sosial ini merupakan tanda untuk memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke 61 yang diselenggarakan oleh Kodim 1022 Tanah Bumbu.

Bakti sosial dilakukan untuk mempermudah masyarakat seperti pasar murah, pengecekan kesehatan serta sunatan massal secara gratis demi terciptanya keharmonisan antara TNI dan masyarakat.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini akan tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat”, tandasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo, sangat mengapresiasi atas kegiatan bakti sosial untuk masyarakat yang dikomandoi oleh TNI khususnya Kodim 1022 Tanah Bumbu di momentum peringatan HUT Kodam VI/Mulawarman ke 61.

Baca juga=H. Rooswandi Salem Lantik Pengurus Politeknik Batulicin

“Kita ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kegiatan bakti sosial ini, serta perhargaan atas kinerja TNI dalam menjaga keamanan bangsa dan negara selama ini”, ucapnya.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com