Atak Beserta 3,49 Gram Shabu Diamankan Di Jalan Flores

oleh -408 views

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Sedikitnya 3,49 gram shabu berhasil diamankan dari dari tangan Asnani alias Atak (48) warga Jalan Flores Rt.18 Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut), Rabu (10/7/19), malam.

Pelaku di tangkap oleh jajaran Satres narkoba Polres Barito Utara, di kediamannya sekitar pukul 22.30 WIB.

Baca juga=Bandara Baru H Muhammad Sidik berfungsi Tahun 2020

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar SIK melalui Kasat Narkoba IPTU Adhy Heryanto menjelaskan, penangkapan berdasarkan adanya informasi dari masyarakat bahwa pelaku sering menjual atau atau mengedarkan Narkotika jenis shabu dirumahnya.

kemudian, petugas langsung melakukan penyelidikan dan penggeledahan terhadap badan dan rumah pelaku.

” Saat kita melakukan pengeledahan di dalam kamar, tepatnya di bawah kasur spring beed di temukan dompet warna orange terdapat di dalamnya 3 paket plastik klip yang berisikan shabu,” ujar IPTU Adhy, Kamis (11/7/19).

Selanjutnya terlapor beserta shabu 3,49 gram dan barang bukti lainya seperti 1 pipet kaca, 1 bungkus plastik klip kosong, 1 sendok takar, dan 1 hp merk VIVO warna hitam biru serta1 timbangan digital warna silver, di bawa ke Polres Barito Utara untuk di lakukan proses lebih lanjut.

Baca juga=Bandara Baru H Muhammad Sidik berfungsi Tahun 2020

“Terhadap pelaku dalam hal ini akan si sangkakan Pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” jelas Kasat.

Penulis ; Asli
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com