Api Hanguskan 4 Bangunan di Jalan Cilik Riwut

oleh -2.210 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Sebanyak empat bangunan milik H Tugi dan Safri, serta toko bangunan dan gudang H Wahab, berada di Jalan Cilik Riwut RT 02, Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kota Kuala Kapuas, hangus dilalap api, Kamis (18/7) sekitar pukul 01.15 WIB.

Baca juga=Pelaku Pembunuhan di Kapuas Tengah, tertangkap di Gunung Mas

Peristiwa kebakaran ini, tak jauh dari markas komando Barisan Relawan Kebakaran (Balakar 545 Kapuas). Api cepat membesar membakar bangunan rumah yang banyak berbahan kayu.

Semua Barisan kebakaran baik dari Balakar 545 Kapuas, Mandiri, Pemadam kebakaran Pemda Kapuas, dan ada juga yang datang dari luar kota, berjibaku untuk memadamkan api yang cepat menjalar karena banyaknya cairan cat dan bahan mudah terbakar di toko bangunan.

Rahmat salah satu pengurus inti  Balakar 545 Kapuas, yang juga komandan BPK Tirta Borneo, mengatakan, kurang lebih 2 jam akhirnya api bisa dikuasai oleh semua gabungan pemadam kebakaran,

Baca juga=Pelaku Pembunuhan di Kapuas Tengah, tertangkap di Gunung Mas

“Untuk penyebab, kemudian kerugian, serta asal api, biar petugas dari kepolisian yang juga ada di lokasi saat kejadian kebakaran nanti yang menjelaskan,” ucap 03 Balakar, Rahmat M Noor.

Penulis. : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com