Anang Bidik siap Bersaing Merebut Kursi Banjarmasin 1

Anang Misran Hidayatullah

BANJARMASIN, kalselpos.com – Satu lagi calon kandidat yang mengaku siap bersaing untuk merebut kursi Banjarmasin 1 alias menjadi walikota Banjarmasin untuk periode lima tahun mendatang.

Dia adalah Anang Misran Hidayatullah atau yang kesohor dengan panggilan Anang Bidik. Pria paruh baya ini akan maju lewat jalur independen.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Lulusan SMA Banjarmasin dominasi jalur Undangan di FK ULM

“Saya siap maju bersaing dengan bakal calon lainnya untuk merebut kursi Banjarmasin 1. Saya maju tidak lewat kapal partai politik, namun maju dari jalur independen,” ujar Anang Bidik kepada kalselpos.com, Selasa (23/7/2019) pagi.

Pembangunan yang belum merata, kemiskinan yang masih terlihat dengan kasat mata, angka pengangguran terbuka yang makin tinggi dan susahnya perekonomian masyarakat yang bermukim di kota yang berjulukan ‘Baiman’ menjadi dorongan kuat bagi Anang Bidik untuk maju dalam ajang pilkada tahun 2020 mendatang.

“Kita melihat pembangunan hanya terlihat di perkotaan saja, sementara kalau kita amati di daerah pinggiran, masih banyak permasalah yang dirasakan masyarakat. Jalan masih ada yang rusak, titian Ulin banyak yang patah dan bolong, lampu penerangan jalan dilingkungan tempat tinggal masih kurang dan sejibun permasalahan lainnya,” sebutnya.

Anang Bidik berkata, selain permasalah infrastruktur, permasalah lainnya yang tidak kalah penting adalah masalah sosial. “Angka pengangguran terbuka makin tinggi, berusaha makin sulit, masih banyaknya PSK yang mencari mangsa dipinggir jalan. Ini yang akan kita tuntaskan kalau saya terpilih jadi walikota,” cetusnya.

Dukungan dari keluarga dan teman – temannya juga menjadi pendorong untuk semakin memantapkan dirinya maju menjadi “Raja Banjar”.

Baca juga=Lulusan SMA Banjarmasin dominasi jalur Undangan di FK ULM

“Saat ini saya sudah memulai pergerakan. Salahsatunya mengumpulkan KTP warga sebagai persyaratan maju lewat jalur independen,” ujar Ketua LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kalsel tersebut.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait