Agar Maksimal, PDAM Kapuas bagi tiga Wilayah Layanan

oleh -180 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Guna tercapainya efisiensi dalam koordinasi, juga untuk lebih efektif dalam kerja, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kapuas, membagi dalam tiga wilayah kerja.

Agus Cahyono, Direktur PDAM Kapuas, diruang kerjanya Jalan Mahakam Kuala Kapuas, Senin ( 8/7) pukul 10.30 Wib menjelaskan, pembagian itu berdasarkan letak yang searah atau dalam satu jalur, walau meliputi beberapa wilayah kecamatan.

Baca juga=Selang 1 Jam, Tiga Pelaku diamankan Satnarkoba Polres Kapuas

Juga berdasar pada jumlah pelanggan walau cuma dua wilayah kecamatan, tapi jumlah pelanggan banyak, misalnya Kapuas Hilir atau Barimba dan Kapuas Timur atau Anjir, alternatif akan ada juga penambahan atau perluasan wilayah nantinya.

“Pembagian wilayah itu lengkapnya, seperti yang  saya sebut tadi, Anjir dan Barimba satu wilayah dibawah kordinasi Eko Purnomo. Maluen,  Basarang, Mandomai atau Kapuas Barat dan Pujon atau Kapuas Tengah, dibawah koordinasi Eko Sulistio, dan Wiyoto koordinasi wilayah Sei Tatas, Palingkau, Dadahup hingga Mantangai,” terang Agus Cahyono.

Baca juga=Selang 1 Jam, Tiga Pelaku diamankan Satnarkoba Polres Kapuas

Dijelaskan juga oleh Agus Cahyono, Perda nomor 4 tahun 2017 tentang BUMD, perubahan status PDAM menjadi Perumda. Dimana penata laksanaanya masih didalami lagi.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com