80 Personil Polisi siap Amankan aksi Demo Besok Hari

oleh -1.886 views
Surat Aksi Demo FSPMI yang jatuh pada esok hari (Ist).

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Polresta Banjarmasin siap mengamankan aksi demo yang akan dilaksanakan oleh Federasi Serikat Pekerja Metala Indonesia (FSPMI) pada esok hari, Kamis 18 Juli 2019.

Demo yang diperkirakan akan diikuti 50 sampai 100 orang tersebut akan menyambangi Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Selatan dan Kantor DPRD Prov Kalsel.

Baca juga=Kesbangpol gelar Sosialisasi Pasca Pilpres di Banjarmasin Barat

Menanggapi hal tersebut, Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin, Kompol Halasan Sirait mengatakan Rabu (17/7) Sore, akan menerjunkan 80 orang personil anggota dalam pengamanan aksi demo tersebut.

“80 personil anggota tersebut akan diterjunkan disetiap titik para pendemo yang akan terjun pada besok nantinya,” ucap Kompol Halasan Sirait.

Ia menambahkan, 80 orang personil yang turun dalam pengamanan aksi demo besok akan dilengkapi dengan perlengkapan standar pengendalian masa.

“Rompi, Tongkat, Tameng, Gas air mata, dan Water Cannon juga kita persiapkan dalam aksi demo pada besok hari,” ujarnya.

Kompol Halasan Sirait juga menghimbau, agar untuk para warga yang melintas dalam aksi demo pada esok hari tetap tenang, karena semua persiapan pengamanan sudah di kerahkan.

Baca juga=Kesbangpol gelar Sosialisasi Pasca Pilpres di Banjarmasin Barat

“Tidak perlu khawatir dengan adanya kegiatan penyampaian aspirasi para pendemo kali ini tetap beraktivitas seperti biasa dan kami akan terjun langsung untuk mengamankan kegiatan tersebut,” Pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com