40 Atlet se Banua Anam ikuti Kejuaraan Tenis Open Pangdam Mulawarman

oleh -368 views

RANTAU, Kalselpos.com – Kodim 1010 Rantau menggelar Kejuaraan Tennis Open Pangdam VI/Mulawarman Cup dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 61 Kodam VI/Mulawarman. Jumat (5/7) kemarin. Bertempat Lapangan Basket Bur Anwar Rantau.

Sebanyak 40 atlet tennis dari Banua 6 dan Kabupaten Tapin ikut ambil bagian dalam kejuaraan tersebut.

Baca juga=Kodim 1010 Rantau Bersama Petani Panen Raya Padi Nabilla

Kejuaraan dibuka oleh Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed turut hadir Pembukaan tersebut Bupati Tapin HM Arifin Arpan, Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, Dandim 1010/Rantau Letkol Inf Rio Neswan, Para Dandim Sebanua 6, Para SKPD Tapin, Para pimpinan Perusahaan yang ada di Tapin.

Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Kolonel Inf M. Syech Ismed dalam sambutanya mengucapkan permohonan maaf Pangdam VI/Mulawarman karena kegiatan lain, sehingga tidak bisa membuka kejuaraan ini.

“terima kasih kepada pihak terkait yang sudah mendukung kejuaraan ini dengan semaksimal mungkin, diharapkan kejuaraan ini dalam menimbulkan minat pada generasi muda.”katanya.

Kejuaraan ini diadakan mulai tanggal 5-7 Juli 2019 di lapangan Tennis Kota Rantau dengan jenis turnamen Beregu Putra, Ganda Perorangan dan Ganda Campuran untuk memperebutkan Piala Pangdam VI/Mulawarman.

Sementara Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam sambutannya menyampaikan saya kaget sebenarnya, karena kejuaraan sekelas Pangdam biasanya diadakan di Kota Banjarmasin tetapi beda dengan tahun ini, yang mana dilaksanakan di Kabupaten Tapin.

Baca juga=Kodim 1010 Rantau Bersama Petani Panen Raya Padi Nabilla

“Mari kita sama-sama mensukseskan ajang kejuaraan ini, sehingga anak diusia dini terpacu dalam gelaran olahraga tenis, “tandasnya.

Penulis:Dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com