Warga Peramuan Heboh Temukan Mayat Bayi

TEMUAN BAYI - Unit Satuan Reskrim Polres Banjarbaru saat melakukan identifikasi penemuan mayat bayi di kawasan Jalan Peramuan RT 11 RW 003, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, kota Banjarbaru, (Istimewa).

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Warga Jalan Peramuan RT 11 RW 003, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, di hebohkan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki, Sabtu (27/7) Sore.

Penemuan bermula, ketika salah satu masyarakat di kawasan tersebut sedang bertani, lalu melihat dua orang laki-laki sekitar pukul 12:00 WITA datang menggunakan sepeda motor ke TKP, dan tak selang beberapa lama keduanya pergi meninggalkan tempat tersebut.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Polresta Banjarmasin siap Menuju WBBM

Karena merasa curiga, melihat gerak-gerik yang mencurigakan dari kedua lelaki itu, masyarakat setempat langsung mendatangi tempat bekas dua orang laki-laki yang tergesa-gesa pergi meninggalkan TKP.

Setelahnya, masyarakat melihat sebuah gundukan tanah dan langsung mengecek isinya, dan ditemukan mayat bayi laki-laki yang masih belum terpotong tali pusarnya.

Melihat hal itu, segera masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsekta Banjarbaru Barat.

Kasat Reskrim Polres Banjarbaru, AKP Aryansyah mengatakan, mendengar adanya kejadian tersebut, segera dikerahkan petugas ke TKP.

“Memang benar ditemukan mayat bayi laki-laki yang masih terbungkuskan kain dan belum terpotongkan tali pusarnya, dan di kain tersebut masih menempel bercak-bercak darah,” terang AKP Aryansyah.

Selanjutnya, dilakukan identifikasi oleh unit Satuan Reskrim Polres Banjarbaru di TKP dan dengan segera mayat bayi laki-laki tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Idaman Banjarbaru guna dilakukan Visum Et Refertum.

Baca juga=Polresta Banjarmasin siap Menuju WBBM

“Kasus akan terus kami dalami, guna menangkap pelaku yang mengubur bayi di daerah tersebut,” Demikian Kasat Reskrim Polres Banjarbaru, AKP Aryansyah.
Penulis:Fahmi/hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait