Polresta Banjarmasin siap Menuju WBBM

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto saat melaksanakan Desk Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas menuju WBK dan WBBM sebagai tahap lanjutan setelah mendapat predikat WBK dan untuk menuju WBBM di Jakarta (ist).

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Karena dinilai mampu menerapkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di seluruh unit kerjanya,

Baca juga=Pilwali Banjarmasin, Demokrat Buka Luas Pendaftaran

Bacaan Lainnya

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih (WBK) dari Menteri Pendayagunaan Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB).

Kapolresta, didampingi
Kabag Ops, Kompol Rizali, Kabag Sumda Kompol Carto HM, Kabag Ren, Kompol Agus Bambang, dan Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol Wibowo, menuju ke Jakarta dalam rangka melaksanakan Desk Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas menuju WBK dan WBBM sebagai tahap lanjutan setelah mendapat predikat WBK dan untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Bertempat, di Hall Hotel Grand Sahid Jaya Jl. Jendral Sudirman Kav. 86, Jakarta Pusat Rabu (24/07/2019), Kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta menyampaikan, saat ini Polresta Banjarmasin sedang mempersiapkan diri untuk menuju tahap selanjutnya yaitu Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Baca juga=Pilwali Banjarmasin, Demokrat Buka Luas Pendaftaran

“Kami akan terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat agar membuat masyarakat merasa nyaman dan senantiasa terlayani dengan baik,” ungkap Kapolresta Banjarmasin.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait