Kejati Barut Anjangsana ke Panti Asuhan

  • Whatsapp

MUARA TEWEH, K.Pos– Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 59 yang jatuh pada tanggal 22 Juli tahun 2019 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) XIX 2019, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara Basrulnas, SH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sekarsuhartini mengadakan bakti sosial dengan mengujungi Panti Asuhan Khoirunnas Jalan Bangau, Muara Teweh.

Baca juga=Warga diimbau Jangan Buang Sampah di Sungai

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan di Panti Asuhan Khoirunnas, Kejari Muara Teweh memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian dalam berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu di Panti asuhan tersebut.

Lebih lanjut Kajari berharap semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi Panti Asuhan serta kehadiran pihaknya bisa sekaligus menjadi motivator bagi anak-anak Panti Asuhan Khoirunnas untuk mengabdi kepada bangsa dan negara dimasa akan datang.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami dari keluarga besar Kejaksaan Negeri Muara Teweh,” kata Basrulnas SH.

Dalam kegiatan menyambut HBA dan IAD tahun 2019, diadakan kegiatan lomba dilingkungan Kejaksaan Negeri Muara Teweh.

Sementara itu, sebelumnya Kejaksaan Negeri Muara Teweh dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019, Kajari Muara Teweh bersama jajaran berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Persada di KM 2 Jln. Brigjen Katamso Muara Teweh.

Kegiatan ziarah dipimpin Kajari Barito Utara Basrulnas, SH sekaligus memimpin upacara yang diawali dengan pelaksanaan apel sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur, setelah itu Kejari beserta jajaran Kantor Kejaksaan Negeri Muara Teweh meletakan karangan bunga dilanjutkan bersama seluruh peserta upacara melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan.

Baca juga=Warga diimbau Jangan Buang Sampah di Sungai

“Kegiatan ziarah ini merupakan hal yang rutin setiap memperingati Hari Bhakti Adhyaksa, guna menghormati jasa para pahlawan yang gugur membela merebut kemerdekaan serta saya berharap semangat juang para pahlawan diikuti oleh generasi sekarang,” kata Kajari usai ziarah.

Penulis: Asli
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.