HUT Adhiyaksa ke 59, Ziarah Makam Pahlawan dan Potong Nasi Tumpeng

  • Whatsapp

RANTAU, Kalselpos.com – Puncak HUT Adhyaksa ke-59, Kejaksaan Negeri Tapin melakukan apel upacara bendera secara sederhana bersama jajarannya kemudian ziarah Ke makam Pahlawan Puspa Raya yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Desa Parandakan, Kec. Lokpaikat. Senin (22/7) kemarin.

Tidak sampai disitu saja, usai berziaran pemotongan nasi tumpeng oleh Ibu Kejari, Emy Munfarida,SH yang di ikuti para kasi dan karyawan Kejari Tapin.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Kodim 1010 Rantau Bersama Petani Panen Raya Padi Nabilla

Adapun tema tahun ini, Tingkatkan Pengabadian Demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri”.

Kejari Tapin, Emy Munfarida,SH mengatakan mengingat usia Adhyaksa yang sudah lebih separuh abad ini, rasanya tidak terlalu berlebihan untuk kita bersama-sama saling mengingatkan menumbuhkan kesadaran kembali Insan Adhyaksa khususnya pada Kejaksaan Negeri Tapin yakni pengakuan yang masih banyak harus diperbaiki, ditata, dibenahi, dan disempurnakan.

“Bersamaan upaya untuk menyelaraskan orientasi pemikiran dan cara kerja sebagai kehendak untuk berubah melakukan pembaharuan dan penyesuaian berkenan perkembangan dinamika berbagai aspek sekarang ini dalam memperoleh keadilan, katanya.

Keadilan dan tanggung jawab selaku institusi hukum, disisi lain selaku penegak hukum harus berperan aktif mendukung, menjaga, dan mengawal keberhasilan semua program pemerintah dalam upayanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan bangsa khususnya di kabupaten Tapin.

Baca juga=Kodim 1010 Rantau Bersama Petani Panen Raya Padi Nabilla

Lebih lanjut Kajari mengatakan telah banyak yang telah kita perbuat dan hasilkan untuk didedikasikan untuk masyarakat, bangsa dan negara dengan penuh semangat tekad dan upaya untuk terus menerus menegakan hukum dengan baik dan benar, agar supremasi hukum dapat tegak terwujud mewarnai kehidupan.Hal ini relevan dengan tema 59 Tahun Kejaksaan RI, Tingkatkan Pengabadian Demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri,” tutupnya.

Penulis: Dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *