Istri Gubernur DKI Jakarta terpesona keelokan Tahura Sultan Adam

Fery Farhati, istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama salahsatu putranya berfoto dengan latar belakang keindahan bukit Tahura Sultan Adam.(ist)

BANJARBARU, kalselpos.com – Taman Hutan Raya (Tahura) Sultan Adam kedatangan tamu istimewa. Dia adalah Fery Farhati, istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Fery  bersama rombongan Tim Penggerak PKK DKI Jakarta pleseran menikmati keindahan dan keelokan Tahura, Jumat (5/7/2019). Rombongan bahkan sempat naik ke Pesanggrahan Bukit Besar.

Kedatangan istri Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan ini disambut Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel, Hanif Faisol Nurofiq. Fery Farhati menyempatkan diri ke Tahura Sultan Adam, di sela agenda kegiatan Harganas XXVI di Kompleks Perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarbaru. Kalsel sendiri sebagai tuan rumah pelaksanaan puncak peringatan tahun 2019.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Pengawasan Proyek Lemah Satker BKPP Banjarbaru dipertanyakan

“Selamat datang bu Anies berserta rombongan di Tahura Sultan Adam. Selamat menikmati keindahan kawasan ekowisata di Kalsel. Ceritakan dan kabarkan tempat ini ke keluarga masing-masing dan warga Jakarta, tentunya,” ucap Hanif.

Fery Farhati Ganis Anies Baswedan tak bisa menyembunyikan rasa kagumnya dengan kenyamanan dan keindahan kawasan ekowisata Tahura Sultan Adam. Pemandangan dari pesanggrahan di puncak Bukit Besar, kata dia, sungguh memukau. Sepanjang mata memandang, kehijauan terbentang. Akses ke tempat ini juga lancar dan bagus.

Menyambut harapan Hanif Faisol Nurofiq, Fery Farhati Ganis berjanji akan menceritakan tentang Tahura Sultan Adam yang mengasyikkan kepada kerabat, dan teman-temannya.  Begitu pun kepada pengurus dan anggota TP PKK DKI Jakarta, dimintanya untuk ikut mengabarkan kepada ke keluarga, tetangga, dan warga Jakarta, tentunya. “Kalau ke Kalsel, jangan lewatkan datang ke Tahura,” ucapnya.

Baca juga=Pengawasan Proyek Lemah Satker BKPP Banjarbaru dipertanyakan

Ia mengaku, baru kali ini datang ke Kalsel. Namun, meski perdana, Fery Farhati terlihat senang dan sangat menikmati panorama di kawasan ini. “Saya baru pertama kali ke Kalsel. Meski perdana, tapi sungguh mengesankan. Salah satunya karena Tahura Sultan Adam Sungguh indah,” ujarnya.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait