,

Zairullah : Dengan Niat Membangun, Ulun Siap Jadi Pemimpin Kotabaru

oleh -256 views

KOTABARU, Kalselpos.com – Sosok Zairullah Azhar yang sudah dikenal familiar oleh masyarakat Kabupaten Kotabaru yang juga sekarang menjabat sebagai Ketua DPW PKB Provinsi Kalimantan Selatan, dan terpilih kembali di kursi senayan DPR RI pada pemilihan legislatif April lalu, digadang-gadang bisa menjadi pemimpin Kabupaten Kotabaru.

Pribadi Zairullah Azhar yang dikenal murah senyum, memiliki elektabilitas yang sangat baik serta mumpuni di bidang perpolitikan dan itu terbukti pernah menjabat sebagai Bupati pertama di Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca juga=Kotabaru Terus Membangun

Isu pencalonan dirinya untuk bisa bersaing meramaikan bursa calon pemimpin di bumi Saijaan sudah lumayan lama di hembuskan, apalagi sekarang banyak permintaan dari berbagai kalangan dan elemen masyarakat agar dirinya maju sebagai calon Bupati di Kabupaten Kotabaru.

Salah seorang tokoh agama dari Desa Pudi Kecamatan Kelumpang Utara yang akrab disapa guru Udin mengatakan, memang diakui olehnya Zairullah Azhar digadang-gadang menjadi Bupati di Kotabaru untuk membangun dan ia bersama dengan masyarakat lainnya siap untuk mendukung pencalonan Zairullah Azhar.

“Kami yang berada di Kelumpang Utara tentu mendukung pencalonan diri Zairullah Azhar menjari calon pemimpin, dan bukan hanya itu saja bisa kita lihat pada pemilihan legislatif kemarin, suara Zairullah sangat banyak,” tutur guru Udin.

Sementara, ditemui oleh kalselpos.com Zairullah Azhar di kantor DPC PKB Kotabaru menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi calon Bupati di Kotabaru dengan niat yang tulus untuk membangun dan dukungan dari masyarakat sepenuhnya.

Baca juga=Kotabaru Terus Membangun

“Alhamdulillah, dengan dukungan dan permintaan masyarakat dan para tokoh di Kotabaru saya diminta untuk maju menjadi calon Bupati disini,” tuturnya dengan senyum ramah, Sabtu (15/6).

Menurutnya, banyak hal yang harus dibenahi di Kabupaten Kotabaru misalkan saja perhatian pada infrastruktur akses jalan, belum lagi soal jembatan penyeberangan Pulau Laut yang terhenti pembangunannya, dan masih banyak hal lainnya.

“Ini merupakan langkah awal, dan ketika kita menjadi pemimpin harus benar-benar amanah dalam menjalankannya. Intinya, banyak hal yang harus kita benahi di Kotabaru ini agar kedepan menjadi daerah yang maju dan berkembang dan setara dengan daerah lain di Indonesia yang sudah maju,” tambahnya.

Ia berharap Kotabaru kedepan akan lebih maju dan masyarakatnya pun sejahtera. “Dalam pemimpin kita patut mencontoh seperti apa yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, dan harus benar-benar amanah dalam menjalankan kepercayaan yang diberikan kepada kita. Dengan Bismillah, saya siap maju untuk menjadi pemimpin di Kotabaru dan membawa kemajuan di segala bidang,” jelasnya kemudian.

Salah seorang warga Kotabaru, Moonawar menyatakan, dengan majunya Zairullah Azhar pada bursa pencalonan sebagai Bupati Kotabaru tentunya akan menambah daftar calon yang memiliki integritas yang sangat baik.

“Zairullah Azhar merupakan sosok yang tidak bisa dipandang sebelah mata, dan karier beliau di bidang perpolitikan sudah ada di level nasional dan itu menjadi modal kuat. Namun intinya adalah, elektabilitas seorang Zairullah dan lain sebagainya sangat baik dan merakyat serta mampu menjadi pemimpin untuk bisa memajukan daerah baik dari sisi pembangunan dan peningkatan sumber daya manusia serta kesejahteraan masyarakat Kotabaru pada umumnya, dan mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan kita bersama untuk membangun daerah lebih baik lagi dapat di wujudkan oleh Zairullah Azhar,” imbuhnya.

Penulis: Muliana/uzi/Ardiansyah
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com