Yamani Minta Usai Pesta Demokrasi Mari Bersatu Majukan Daerah

oleh -169 views

RANTAU, Kalselpos.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Tapin menggelar Halal Bi Halal bersama tokoh, pengurus dan Partai Politik. Selasa (25/6) bertempat Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Tapin.

Turut hadir Pembina Partai Golkar HM Arifin Arpan, Ketua Wanhat Partai Golkar H Rasyid Ali, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapin H Yamani, Ketua Partai PKB H Sulaiman Noor, Ketua Bawaslu Tapim dan Ketua KPU Tapin.

Baca juga=Bupati HM Arifin Arpan Halal bihalal Warga Tapin di Perantaun 

Ketua DPD Partai Golkar Tapin H Yamani mengatakan, maksud dan tujuan kita menggelar halal bi halal untuk mempererat silaturrahmi, yang mana beberapa bulan yang lalu sudah dipisahkan warna wani partai politik.

“Mudahan dengan halal bi halal ini dapat terjalin tali silaturrahmi kembali setelah usai pesta demokrasi dengan berbagai macam warna warni, ” ucapnya.

Berharap sesama partai politik sama memajukan kabupaten tapin untuk lebih maju mandiri dan agamis sejajar dengan daerah lainnya.

“Kepada seluruh partai politik untuk sama-sama memajukan banua kita tanpa harus membendakan ada warna wani dikemudian hari, ” pesan H Yamani

Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam sambutannya menyampaikan, tujuan halal nih halal mempersatukan kembali partai golkar dan partai politik lainnya.

Kalau banua kita aman terpenting dulu, setelah usai pesta demokrasi yang berlangsung beberapa bulan lalu.

Dengan halal bi halal ini banua kita aman dalam berpolitik dan aman kami dalam menjalankan pembangunan di Kabupaten Tapin.

Pada kesempatan ini dikepemimpinan saya periode kedua minta dukungan dari anggota dewan yang baru terpilih baik dari Partai Golkar dan partai lainnya.

Terakhir bupati mengajak marilah bersama untuk membangun Kabupaten Tapin kedepannya lebih maju dan berkembang. Tutupnya mengakhiri sambutan.

Baca juga=Bupati HM Arifin Arpan Halal bihalal Warga Tapin di Perantaun 

Acara dilanjutkan dengan tausiah dibawakan KH Abdus Somad dari Binuang.

Penulis:Dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com