Warga Keluhkan Lobang Jalan Muara Teweh-Traheyan

oleh -343 views
MUARA TEWEH, K Pos– Masih terdapatnya beberapa titik lobang di jalan yang menghubungkan Kota Muara Teweh dan Desa Taheyan, tepatnya di daerah sosial menuju simpang Desa Traheyan dikeluhkan masyarakat.
Sebab lobang-lobang menganga tersebut menggangu kelancaran akses transfortasi, terlebih di Kecamatan Teweh Selatan terdapat dua objek wisata unggulan daerah yakni DAM di Desa Terinsing dan Bumi Perkemahan Panglima Batur di Desa Taheyan.
Masyararakat berharap agar pemerintah daerah melalui dinas terkait dapat melakukan penanganan terhadap lobang-lobang tersebut, sehingga akses transfortasi masyarakat dapat berjalan lebih lancar.
Kepala Desa Traheyan, Marno mengungkapkan, bahwa masyarakat di wilayahnya sangat berharap Pemerintah daerah dapat melakukan penanganan terhadap ruas jalan yang menghubungkan Desa Traheyan dan Kota Muara Teweh ini.
Jalan ini disamping dipergunakan oleh masyarakat yang ingin bepergian ke tempat wisata Buper Panglima Batur Desa Traheyan dan Dam Desa Terinsing juga dipergunakan masyarakatnya sehari-hari, dalam memasarkan hasil-hasil pertanian desa.
“Hasil pertanian di Desa Traheyan ini dipasarkan ke kota. Jadi hampir setiap harinya ada mobil angkutan yang membawa hasil panen ke kota Muara Teweh. Jadi harapan kita adanya kerusakan terhadap jalan yang menghubungkan Traheyan dan Kota Muara Teweh ini bisa diperbaiki sehingga transfortasi masyarakat dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya, pekan tadi.
Penulis: Asli
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com