Warga Heboh, Ada Mayat Tergeletak Dilantai Dua Terminal Pasar Antasari

oleh -331 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Warga Jalan Pangeran Antasari, dihebohkan penemuan mayat di lantai dua Terminal Pasar Antasari, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kamis (13/6) sekitar pukul 20:00 Wita.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, AKP Sigit Prihatanto mengatakan, kejadian bermula ketika warga setempat melaporkan bahwa ditemukan mayat di lantai dua Terminal Pasar Antasari.

“Mendengar informasi tersebut, segera dikerahkan anggota ke TKP untuk memastikan laporan tersebut, dan memang benar ditemukan mayat laki-laki yang sudah membengkak dan membiru,” terang Sigit.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diperoleh identitas mayat tersebut, Norhidayattulah (34) warga Jalan Veteran, Kelurahan Sungai Lulut, Gang Unsur, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Baca juga=Jual Sabu di Banjarmasin, Warga Bangkalan diciduk Polisi

“Penyebab kematian masih belum bisa dipastikan dan menunggu hasil visum, Namun di TKP ditemukan botol berisi miras oplosan yang masih bersisa,” ucapnya.

Untuk dugaan sementara, meninggalnya korban dikarenakan akibat mengkonsumsi miras oplosan akan tetapi hanya hasil visum yang bisa membuktikan.

Selanjutnya korban, dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin guna menunggu hasil visum.

Baca juga=Jual Sabu di Banjarmasin, Warga Bangkalan diciduk Polisi

“Kita masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit agar bisa mengetahui meninggalnya korban,” demikian Kapolsekta Banjarmasin Tengah, AKP Sigit Prihatanto.

Penulis:hafiz
Editor: Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com