Wakili Bupati, Asisten Hadiri Wisuda SGI

oleh -251 views
MENGALUNGKAN- Asisten Administrasi Pembangun dan Kemasyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten HSS, Hubriansyah, mengalukan almamater kepada peserta wisuda.(Kominfo/Sofan)‎

KANDANGAN, Kalselpos.- Mewakili Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan, Sekretariat Daerah (Setda), Hubriansyah, hadiri wisuda akbar Sekolah Guru Indonesia (SGI) angkatan XXXIII, di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten HSS.

Menurutnya, SGI sebagai organisasi pengembangan kepemimpinan guru, yang memiliki komitmen untuk melahirkan ketokohan pemimpin, agar mempunyai kompetensi mengajar, mendidik, dan jiwa kepemimpinan.

Baca juga=Sekda HSS Sambut Kedatangan Tim Penilai Asman Toga ‎

“SGI telah berkontribusi bagi perbaikan pendidikan. Saya harap, SGI terus melahirkan pemimpin yang mempunyai kompetensi mengajar,” ujar Hubriansyah menyampaikan pesan bupati.

POTO BERSAMA- Asisten Administrasi Pembangun dan Kemasyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten HSS, Hubriansyah, poto bersama dengan‎ jajaran Kemenag dan koordinator SGI HSS.(Kominfo/Sofan)

‌‎Ia berharap, kegiatan SGI dapat terus berlanjut dalam bentuk dan jenis lain, untuk perbaikan pendidikan di HSS, sebagai salah satu usaha bersama meningkatkan mutu pendidikan.

Karena, SGI merupakan organisasi pengembangan kepemimpinan guru di bawah naungan Dompet Dhuafa Corporate University, yang memiliki komitmen untuk memberi kontribusi aktif dalam perbaikan pendidikan melalui cara-cara keindonesiaan.

“Terus kembangkan SGI yang bertujuan melahirkan ketokohan guru pemimpin yang memiliki kompetensi mengajar, mendidik, dan berjiwa kepemimpinan,” ujarnya.

Baca juga=Sekda HSS Sambut Kedatangan Tim Penilai Asman Toga ‎

Tampak hadir dalam acara wisudah tersebut, Kepala Kementerian Agama Kabupaten HSS, Saribuddin, kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin, ketua PGRI Kabupaten HSS, kepala MTSN 1 HSS, koordinator SGI Kabupaten HSS dan guru-guru.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penangung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com