Wakil Bupati HSU Hadiri HUT Ceremony STIPER Amuntai

AMUNTAI, K.Pos – Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Amuntai (STIPER) gelar Ceremony of Hut Stiper dalam rangka Milad yang ke 15 tahun.
Kegiatan di awali dengan senam ceria bersama yang diikuti wakil Bupati HSU, KNPI HSU, Dosen, mahasiswa/mahasiswi dan seluruh Jajaran Pengurus Stiper Amuntai yang bertempat di halaman Stiper Amuntai, Sabtu(15/6).
Ketua Stiper Amuntai Dr. Ir. H. Suhaimi, Dea, mengungkapkan terimakasih kepada segenap panitia dan seluruh jajaran pengurus Stiper atas terlaksananya milad ke 15 tahun.
Di ulang tahun yang ke 15 Stiper ini dapat terus maju dan dapat menghasilkan generasi emas dan meciptakan rawa pangan sehingga dapat memajukan Kabupaten kita yang sangat luas lahan pertaniannya ini.
Wakil Bupati HSU Husairi Abdi menyampaikan bahwa, kebijakan pemerintah dalam menunjang kemajuan di bidang pendidikan, sangat berpengaruh terhadap meningkatnya kemampuan dan kecerdasan masyarakat. Hal ini didukung dengan kian hari semakin bertambahnya tingkat pendidikan masyarakat HSU yang menempuh jenjang pendidikan perguruan tinggi.
“Kehadiran Stiper ini semoga dapat menciptakan generasi yang cerdas guna mengisi pembangunan yang merata dan meningkatkan kualitas dan jumlah generasi unggul yang berpendidikan,” tutur Husairi.
Acara juga dilanjutkan dengan Penandatangan Pengabdian Masyarakat PPDN DRPM Kemenristekdikti disaksikan oleh wakil bupati HSU.
Di akhir acara kegiatan hiburan sekaligus pembagian doorprize bagi yang peserta yang beruntung.

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait