Wabup Syamsuri Puji Kemsos Kodim 1003

oleh -206 views
Wabup HSS, Syamsuri Arsyad, Dandim 1003 Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, Ketua DPRD HSS, Akhmad Fahmi, dan Wakapolres HSS, Kompol Arif Himawan‎, poto bersama dalam acara kemsos Kodim 1003 Kandangan.(Kominfo)‎ ‎

KANDANGAN, Kalselpos.com– Kodim 1003 Kandangan, mengelar Komunikasi Sosial (Kemsos), di ‎Aula Manunggal Makodim setempat. Kemsos mengusung tema “melalui komunikasi Sosial dengan aparat pemerintah, kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya, untuk tercapainya tugas pokok TNI AD.

SAMBUTAN- Dandim 1003 Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, memberikan sambutan pada acara komunikasi sosial Kodim 1003 Kandangan.(Kominfo)‎

Kemsos dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) HSS, Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD HSS, Akhmad Fahmi, Wakapolres HSS, Kompol Arif Himawan, Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan Setda HSS, Hubriansyah dan perwakilan SOPD.

Baca juga=Tujuh Fraksi DPRD Setujui LKPj APBD HSS 2019 Menjadi Perda‎

Dandim 1003 Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, mengatakan ‎kemsos menjadi wadah untuk bertukar informasi dan gag‎asan, yang bisa digunakan untuk kepentingan bersama ,dalam mendukung pembanguan di daerah.‎ “Kemsos sangatlah penting dilakukan, selain sebagai ajang silahturami dan membangun jiwa kebangsaan, juga untuk memupuk rasa cinta kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Untuk itu, Dandim ‎Aji mengajak seluruh aparat pemerintah, agar terus meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan TNI, Polri, instansi terkait serta seluruh komponen masyarakat, untuk menangkal berkembangnya berbagai permasalahan sosial dan keamanan, narkoba, radikalisme, terorisme dan berita hoax.
‌‌‎
Sementara itu, Wabup HSS, Syamsuri Arsyad, mengatakan, kemsos merupakan‎ langkah yang baik dalam mencapai kesepahaman, dan meningkatkan koordinasi dan komunikasi, terutama masalah keamanan dan ketertiban untuk mendukung pembangunan di Bumi Antaludin. ‎”Kemsos sangat baik dilakukan, untuk meningkatkan sinergisitas dan kerjasama‎ dalam nangkal permasalah sosial, terutama narkoba,” ujar wabup.

SAMBUTAN- Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, memberikan sambutan pada acara komunikasi sosial Kodim 1003 Kandangan.(Kominfo)


Diungkapkan wabup, peran serta TNI dalam membangun di Kabupaten HSS sangat luar biasa, disamping menciptakan keamanan dan ketertiban bersama Polri, juga membantu program pemerintah di bidang lainnya, seperti infrastruktur melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Selain itu, melakukan penguatan mental masyarakat dalam bentuk sosialisasi, tentang wawasan kebangsaan dan antisipasi radikalisme dalam mendukung terwujudnya program ketahanan pangan pemerintah.

Baca juga=Tujuh Fraksi DPRD Setujui LKPj APBD HSS 2019 Menjadi Perda‎

Menurutnya, kemsos ‎ini sangat efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan untuk membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan. “Lakukan kemsos secara berjenjang‎ dan berkesinambungan, sehingga terbangun pelaksanaan tugas yang baik untuk masyarakat di HSS,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com