Wabup Syamsuri Jajal Kemampuan Menembak Antar Pemerintah dan Masyarakat‎ ‎

oleh -190 views
Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad didampingi Dandim 1003 Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto dan Kapolres HSS, Dedy Eka Jaya, membidik sasaran tembak dalam lomba tembak antar pemerintah dan masyarakat.(Kominfo/Sofan)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad, menjajal kemampuannya menggunakan senjata laras panjang M 16, dalam lomba menembak bersama antara jajaran pemerintah dan masyarakat, Kamis (13/6), di Lapangan Tembak Desa Madang, Kecamatan Padang Batung.

Didampingin Dandim 1003 Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, dan Kapolres HSS, AKBP Dedy Eka Jaya‎, Wabup Syamsuri membidik sasaran tembak yang telah disiapkan oleh panitia.

Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad‎, menyerahkan, tropy kepada pemenang lomba tembak antar pemerintah dan masyarakat.(Kominfo/Sofan)

‎Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, mengapresiasi kegiatan lomba menembak antar pemerintah dan masyarakat untuk menedakatkan TNI dan masyarakat. “Kami sangat senang semua kompenen masyatakat berkumpul diajang lomba menembak yang digelat Kodim 1003 Kandangan,” ujar Wabup Syamsuri.

Menurut Wabup, kegiatan halal bi halal yang dikemas dengan lomba menembak ini sangat unik dan berbeda. “Saya harap kebersamaan ini dapat mendukung pembangunan daerah dengan suasana yang kondusif‎,” harapnya.

Baca juga=Serius Ikuti Lomba Asman Toga, Pemkab HSS Gelar Rapat

Sementara itu, Dandim 1003 Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, mengatakan, kegiatan lomba menembak digelar untuk memabangun sinergitas antara komponen masyarakat dengan pemerintah.

Ia berharap, semua komponen masyarakat bisa terus ikut dalam kegiatan-kegiatan lomba menembak keempat kali yang digelar Kodim 1003 Kandangan. “Kegiatan lomba menembak ini sengaja digelar dalam rangka halal bi halal Idul Fitri 1440 H, untuk menjali tali silaturahmi,” ujarnya.

‎Lomba menembak atara pemerintah dan masyarakat tersebut, dikuti oleh Forkopimda, Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD, jajaran SKPD, pengusaha, organisasi masyarakat, pemuda, perbakin, tokoh masyarakat, agama, wartawan dan masyarakat umum.

Baca juga=Serius Ikuti Lomba Asman Toga, Pemkab HSS Gelar Rapat

Setiap peserta menembak diberikan 10 butir peluru untuk ditembakkan ke sasaran yang telah ditentukan sejauh 100 meter. Sebelum menembak para peserta diberikan arahan tata cara menembak yang benar, menggunakan senapan M-16 dan pistol.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penangung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com