Wabup Kapuas Sidak ASN hingga ke Wilayah Pesisir

oleh -134 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Untuk mencegah kelalaian kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) pasca cuti panjang bersama,
Wakil Bupati Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor MM beserta rombongan melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Kecamatan Kapuas Kuala dan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Lupak, Senin (10/6) pagi.

Kunjungan tersebut juga sekaligus dirangkai dengan silaturahmi Wabup kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kecamatan yang berada dekat pesisir laut Kalimantan Tengah ini.

Baca juga=PN Kuala Kapuas Sosialisasi Zona Integritas dan berbagi Takjil

Camat Kapuas Kuala Asy’ari , SPt MSi mengatakan, seluruh ASN maupun tenaga kontrak yang bekerja di Kantor Kecamatan Kapuas hadir semua, walaupun lokasinya jauh dari kota.

Lebih lanjut dia menyambut baik kegiatan sidak ini karena sebagai sarana pengawasan dan pembinaan langsung dari pimpinan kepada para ASN dan tenaga kontrak di lingkungan kerja Pemerintah Daerah.

Selepas melakukan sidak terhadap ASN di Kantor Kecamatan Kapuas Kuala, Wabup beserta rombongan melanjutkan sidak  ke UPTD Puskesmas Lupak untuk melihat bagaimana sistem pelayanan di tempat tersebut.

Baca juga=PN Kuala Kapuas Sosialisasi Zona Integritas dan berbagi Takjil

“Kita di samping melihat kedisiplinan ASN, juga meliat atau meninjau mereka yang cukup jauh di pesisir ini,” ucapnya.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com