Wabup Hadiri Pengukuhan Guru Besar ULM

oleh -283 views

AMUNTAI, K.Pos – Wakil Bupati H. Husairi Abdi Dan Ketua DPRD HSU Hadiri Pengukuhan Guru besar ULM. Pengukuhan dilaksankaan gedung Auditorium ULM Banjarbaru, Kamis (20/6).

 

Sidang Senat dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Prof. Dr. Sutarto Hadi M. Si. M. Sc. selaku Ketua Senat Universitas Lambung Mangkurat. Terangnya, pengukuhan sesuai dengan Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 93413/A2.3/KP/2017.

Baca juga=Wakil Bupati HSU Hadiri HUT Ceremony STIPER Amuntai

Rektor ULM, memberikan apresiasi yang tinggi kepada kelima akademisi yang telah berhasil mendongkrak reputasi ULM semakin bergerak maju sebagai Universitas terkemuka dan berdaya saing.

 

Sutarto mengaku sangat bangga karena penambahan jumlah guru besar yang signifikan, “Pengukuhan sekaligus lima orang tersebut juga jadi catatan sejarah tersendiri, dimana sebelumnya tidak pernah terjadi ULM melakukan pengukuhan sebanyak lima orang secara bersamaan,” terangnya.

Baca juga=Wakil Bupati HSU Hadiri HUT Ceremony STIPER Amuntai

Seluruh fakultas yang ada di ULM pun telah lengkap semuanya memiliki guru besar dan kehadiran profesor di sebuah program studi, diharapkan mendorong peningkatan mutu pendidikan dan pengajaran sekaligus memberikan suri tauladan dalam membangun atmosfir akademik yang baik.

Penulis: Adiyat/tim
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com