Wabup Barut Lepas Kontingen FBIM Tahun 2019

oleh -181 views

MUARA TEWEH,K Pos-Wakil Bupati Barito Utara (Barut) Sugianto Panala Putra melepas kontingen Kabupaten Barito Utara dalam rangka mengikuti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2019, di Palangka Raya, Minggu (16/6) petang dihalaman kantor bupati setempat.

“Festival Budaya Isen Mulang pada tahun ini dilaksanakan di Palangka Raya dari tanggal 17-22 Juni 2019. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan agenda tahunan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Kalteng,” kata Wakil bupati Sugianto Panala Putra saat akan melepas kontingen Barito Utara ikuti FBIM, Minggu.

Baca juga=Dua Anggota PWI Barut  Ikuti Workshop Media Cyber

Dikatakannya, atlet dan seniman yang mewakili Kabupaten Barito Utara adalah hasil seleksi tingkat daerah pada festival Budaya Iya Mulik Bengkang Turan tingkat Kabupaten Barito Utara pada tahun 2018 lalu.

“Siapapun yangb terpilih mewakili Barito Utara tentunya memiliki tanggungjawab untuk melaksanakan kegiatan dengan sepenuh hati, dengan harapan Barito Utara bisa memperoleh prestasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.” Jelas Wabup membacakan sambutan tertlis bupati Nadalsyah.

Dalam kegiatan ini, jelasnya, tim Barito Utara akan bersaing dengan 14 kabupaten/kota yang ada di Kalteng. Wabup juga meminta kepada para atlet agar selalu menjaga kekompakan dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding serta menjaga nama baik daerah Kabupaten Barito Utara.

Baca juga=Dua Anggota PWI Barut  Ikuti Workshop Media Cyber

“Besar harapan kita semua, pada festival Buaya Isen Mulang ini tim Kabupaten Barito Utara bisa meningkatkan dan mendapatkan prestasi yang gemilang pada setiap cabang yang dilombakan. Hal ini adalah sebagai pembuktian bahwa Kabupaten Barito Utara memiliki putra dan putri, seniman, seniwati dan atlet-atlet yang berkualitas dan tidak kalah dengan kabupaten lain,” tandasnya.

Penulis: Asli
Penanggungjawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com