Ucil sempat Dikeroyok di tiga Tempat

oleh -1.137 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Peristiwa pengeroyokan terhadap korban Sugianto alias Anto alias Ucil (35) yang Di temukan terkapar di blok B pasar inpres Kapuas Kamis (20/6) pukul 07.00 Wib, yang dilakukan 4 orang tertuduh yaitu AI, IK, DM dan MI, di release oleh Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro SIP MSi, Selasa (25/6) pukul 09.30 WIB di Markas Polres Kapuas Jalan Pemuda KM 3,5 Kuala Kapuas.

Saat release  peristiwa pengeroyokan yang mengakibatkan tewasnya Ucil, Kapolres Kapuas didampingi Kabag Ops, AKP Iqbal Sengaji, Kapolsek Selat AKP Danny Sutirto, Wakapolres Kompol Widiardi, dan yang mewakili Sat Reskrim Polres Kapuas. Menghadirkan para pelaku pengeroyokan korban Sugianto Alias Ucil, warga dari Desa Lunuk Ramba RT 005, Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas.

Baca juga=Pengedar 22.250 butir THD diamankan Satresnarkoba Kapuas

Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro SIK MSi mengatakan, ada tiga lokasi tempat pelaku melakukan pengeroyokan, yaitu Pelabuhan Danau Mare, lorong Komplek Pasar Inpres Setia Kawan dan lorong belakang Toko Bangunan Setia Kawan, semua di Jalan Mawar Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

“Nampak didepan kita satu bilah balok kayu yang di ujungnya ada paku, yang diamankan sebagai barang bukti beserta baju kaos yang ada noda darah dan sepatu milik korban,” terang Kapolres.

Kapolres menerangkan, sebenarnya mereka saling mengenal dan berteman, tapi disaat minum bersama terjadi perselisihan diantara mereka sehingga terjadi perkelahian yang membuat tewasnya korban Ucil. “Dan Ucil ini menurut pengakuan tersangka sering membuat masalah dengan mereka,” ujar AKBP Tejo Yuantoro,

“Barang bukti balok ini, digunakan oleh semua pelaku, untuk memukul korban,” beber Kapolres.

Baca juga=Pengedar 22.250 butir THD diamankan Satresnarkoba Kapuas

“Ancaman untuk mereka pelaku atau tersangka adalah pasal 170 (2) ke (3) KUHP dan atau 351(3) KUHP, junto pasal 55 KUHP dengan ancaman hukuman penjara minimal 12 tahun,” tambah AKBP Tejo Yuantoro lagi.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com