TMMD KE-105 Perbaikan Jalan Desa Diprioritaskan

oleh -162 views

KOTABARU, Kalselpos.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang merupakan program TNI dalam membantu mensejahterakan masyarakat sekaligus mendekatkan TNI dengan Rakyat.

Baca juga=Melalui Mulawarman Peduli Kodim 1004 Kotabaru Ingatkan Bahaya Narkoba

Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD itu bertujuan mempercepat pembangunan di wilayah-wilayah pedesaan yang diprioritaskan untuk pembangunan infrastruktur jalan, kegiatan bedah rumah serta kegiatan rehap mushola ada tiga Program kegiatan TMMD ke-105 tahun anggaran 2019 ini yang akan kita laksanakan pada tanggal 8 Juli sampai 7 Agustus mendatang, ini dikatakan Komandan Kodim 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos saat bertatap muka  dan jumpa press diruang rapat Makodim 1004/Kotabaru, Senin (24/06) tadi.

Ia juga memaparkan program prioritas TMMD yang di Pusatkan di Desa Subur Mulia Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru ini adalah membuka akses jalan pedesaan yang panjangnya 1.7 Kilometer yang mulai pengerjaannya dilakukan pada Bulan Juli mendatang.

Baca juga=Melalui Mulawarman Peduli Kodim 1004 Kotabaru Ingatkan Bahaya Narkoba

“TMMD adalah program terpadu lintas sektoral, sehingga dalam penerapannya,TNI tidak bekerja sendiri namun menggandeng banyak pihak diantaranya masyarakat,” ungkap Rony.

Maka dari itu dalam TMMD ke-105 kali ini bukan saja pengerjaan fisik yang dilakukan tapi non fisik juga ada diantaranya penyuluhan pertanian, kesehatan serta yang lain, nantinya ini yang dapat bersentuhan langsung pada masyarakat serta akan melibatkan dinas-dinas yang terkait dalam membantu untuk mensukseskan TMMD ke-105 tahun 2019 ini,” jelasnya kemudia.

Penulis:Muliana/Ardiansyah/Uzi
Editor:wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com