Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Operasi Ketupat 2019

oleh -122 views
Kasat lantas Polres Banjarmasin

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Operasi Ketupat Intan 2019 yang digelar se Kalimantan Selatan selama 13 hari, dari tanggal 29 Mei sampai 10 Juni 2019 lalu terbilang cukup sukses dilaksanakan.

Semua kesuksesan acara tersebut tak lepas dari faktor kesadaran masyarakat mengenai keselamatan dalam berlalu lintas yang semakin meningkat.

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol Wibowo mengatakan dalam operasi Ketupat Intan 2019 ini korban meninggal dunia yang diakibatkan kecelakaan lalu lintas tidak ada.

Baca juga=Jaga Kekompakan, Kapolsek Banjarmasin Timur gelar Halal Bihalal

“Berdasarkan dari data dari lapangan untuk korban meninggal dunia akibat kecelakaan tidak ada, ” Tutur Kompol Wibowo, Rabu (12/6).

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin itu menjelaskan bahwa tidak ada perubahan yang signifikan untuk evaluasi lalu lintas saat arus mudik dan arus balik lebaran karena Kota Banjarmasin bukan tempat tujuan untuk mudik, melainkan hanya kota yang dilalui bagi pemudik.

Namun ada juga kebanyakan masyarakat dari luar daerah yang datang untuk berbelanja lebaran jadi petugas polisi lalu lintas fokus mengatur lalu lintas di sekitar Mall.

“Meski tidak banyak yang datang ke Kota Banjarmasin untuk mudik, banyak masyarakat dari luar dartah yang datang ke Mall, ” Terangnya.

Baca juga=Jaga Kekompakan, Kapolsek Banjarmasin Timur gelar Halal Bihalal

“Jadi petugas Polantas fokus bertugas mengatur lalu lintas di seputar Jalan Ahmad Yani Km 2 agar lancar dan tidak terjadi kemacetan,” Pungkasnya.

Penulis: Krisna
Editor:Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com