Teriakan “MURKA” membahana di Banjarmasin City Rock 2019

oleh -412 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Gelaran musik rock bertajuk Banjarmasin City Rock 2019, kembali digelar oleh Musisi Rock Kalimantan (Murka), di Kafe Berokah Nol Kilometer, Komplek Korem Antasari, Jalan Jenderal Sudirman, Banjarmasin, Sabtu ( 28/6) pukul 19.30 Wita.

Acara yang diketuai Arianto Taniun Unting alias Bang Atuy salah seorang jurnalis ini, diikuti oleh Musisi musik rock se Kalimantan Selatan dan Tengah ini. Sebanyak 10 band yang sudah lama berkiprah di pentas musik rock banua ikut tampil seperti Jet Power, VOC, Mayestik, Empire, Agus Young and Friens dan lainnya.

Baca juga=Incar Banjarmasin Satu, M Yamin tunggu Restu

Juga dimeriahkan musisi legend seperti Rudy Latturete, Suud Johan, Saldy, Andree, Sinyo dan  nama nama lainnya, membuat kemeriahan musik malam itu, menarik pesona dan membawa nuansa di era kejayaan musik Rock era 80 – 90 an.

“Kita benar terbawa suasana saat lagu rock dan musik rock membahana saat nonton pagelaran musik ini,” ucap Hafiz Budi, pensiunan Syahbandar yang hobby dengan musik Rock.

Rudy Ratulette personil VOC band mengatakan, rasa senang dengan acara ini karena berbaur musisi lama maupun yang baru bergembira dalam hentakan irama rock n roll.

Baca juga=Incar Banjarmasin Satu, M Yamin tunggu Restu

“Tujuan kita sesuai dengan tema yaitu Banjarmasin City Rock 2019, dimana tahun ini, kita bila memory kita saat musik rock begitu berkumandang di kota ini,” beber Arianto Taniun Unting.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com