SMKN 2 Simpang Empat Sabet Tiga Penghargaan

oleh -500 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Dunia pendidikan di Kabupaten Tanah Bumbu kembali menorehkan prestasi yang sangat membanggakan dengan diraihnya beberapa penghargaan Tenaga Pendidik (TENDIK).

SMKN 2 Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu menyumbangkan tiga prestasi penghargaan melalui seleksi TENDIK tingkat provinsi yang digelar oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan, 24-26 Juni 2019 di Banjarmasin.

Baca juga=BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin Gelar Rakor Mekanisme Paten

Tiga penghargaan yang disumbangkan SMKN 2 Simpang Empat melalui gurunya yakni Siti Nurmala meraih juara I Guru Berprestasi tingkat Provinsi Kalsel, Mahendra L meraih juara I LABORAN tingkat Provinsi Kalsel, Yunaria Sri meraih juara II Pustakawan tingkat Provinsi Kalsel, Sementara SMKN 1 Satui menyumbangkan satu prestasi melalui Suwandi H yang meraih juara III Kepsek Prestasi tingkat Provinsi Kalsel.

Kepala SMKN 2 Simpang Empat, Ribut Giyono, saat dikonfirmasi Kalsel Pos melalui telepon, membenarkan prestasi yang diraih para guru dari sekolah yang dipimpinnya tersebut.

Prestasi tersebut merupakan bukti bahwa tenaga pendidik atau guru di Kabupaten Tanah Bumbu khususnya SMKN 2 Simpang Empat benar-benar dapat bersaing dalam memajukan dunia pendidikan.

“Saya mengapresiasi atas penghargaan yang mereka raih sebagai guru yang berprestasi serta berterimakasih atas kinerja yang sudah mereka jalankan sebagai guru”, tuturnya.

Baca juga=BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin Gelar Rakor Mekanisme Paten

Ribut Giyono juga berharap dunia pendidikan di Kabupaten Tanah Bumbu semakin maju dan berkembang dengan memiliki segudang guru-guru yang berprestasi.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com