Sekda Tanbu Menyisir Beberapa Desa Terdampak Banjir

oleh -181 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Kecamatan Karang Bintang adalah satu diantara sejumlah kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) yang terdampak banjir akibat tingginya curah hujan beberapa hari ini.

Selasa (11/6) siang, Sekretaris Daerah Tanbu, H. Rooswandi Salem kembali melakukan aksi tanggap darurat bencana ke sejumlah desa di Kecamatan Karang Bintang yang terdampak banjir.

Baca juga=PT. Nusantara Batulicin Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Karang Bintang

Seperti sebelumnya aksi tanggap darurat bencana itu dia wujudkan dengan sebuah pemberian bantuan berupa mie instan dan air mineral.

Selain itu, komunitas trail yang tergabung dalam Bupati Adventure Time (BAT) juga turut memberikan sejumlah bantuan serupa kepada warga korban banjir tersebut.

“Saat ini kami akan terus memantau perkembangan banjir dimanapun sehingga dengan sigap pemerintah daerah dapat kembali menyalurkan bantuan guna meringankan warga yang terdampak banjir tersebut,” ujar Sekda di sela pemantauan banjir.

Baca juga=PT. Nusantara Batulicin Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Karang Bintang

Sementara itu titik lokasi banjir yang sudah dikunjungi Sekda dalam beberapa hari ini yaitu sejumlah desa yang berada di Kecamatan Kusan Hulu, Kecamatan Karang Bintang, Kecamatan Batulicin dan Kecamatan Simpang Empat.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com