Sekda Buka Lomba Balap Sepeda BMX se-Banua Enam

oleh -478 views
‎SAMBUTAN- Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, M Noor, memberikan sambutan pembukaan lomba sepeda BMX se-Banua Enam.(Humas/Sofan)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Kecamatan Telaga Langsat, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), mengelar lomba balap sepeda BMX crosser sepeda se-banua enang, yang digelar, di sirkuit mini cross mandapa (MCM), di Desa Lokbinuang, Sabtu (8/6).

Lomba balap sepeda BMX yang digelar se-banua enam tersebut, dalam rangka peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2019.‎ Lomba balap sepeda BMX se-Banua Enam tersebut, dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS, Muhammad Noor, yang dihadiri Camat Telaga Langsat, ‎Bardamaini.‎

Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, M Noor, melepas lomba sepeda BMX se-Banua Enam.(Humas/Sofan)

Sekertaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Muhammad Noor, M.AP membuka secara resmi kejuaraan balap sepeda BMX “Crosser Sepeda se-Banua Enam” yang dilaksanakan di Desa Lokbinuang Kecamatan Telaga Langsat tepatnya di Sirkuit “MCM” Mini Cross Mandampa.

Baca juga=Kelurahan Kandangan Barat Dinilai
Baca juga=Bupati Buka Pasar Ramadhan Negara, Wabup Buka Pasar Ramadhan Kandangan

‎Sekda Kabupaten HSS, M Noor, dalam sambutan Bupati HSS, Achmad Fikry, menyampaikan permohonan maaf dari bupati yang tidak bisa berhadir karena ada kesibukan lain. “Atas nama Pemkab dan pribadi pak bupati mengucapkan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H,” ujar Sekda.

Menurut Noor, bupati  ‎menyambut baik kegiatan kejuaraan balap sepeda BMX seri ke-7 yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila 2019, dan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. “Semoga kegiatan lomba sepeda BMX‎ memberikan hasil yang optimal sebagaimana yang diharapkan,” ujarnya.

Baca juga=Kelurahan Kandangan Barat Dinilai
Baca juga=Bupati Buka Pasar Ramadhan Negara, Wabup Buka Pasar Ramadhan Kandangan

Ia berharap kegiatan dapat memberikan hasil positif, dalam menyalurkan minat dan bakat para pemuda di HSS, dalam olahraga balap sepeda BMX. “Dengan lomba balap sepeda BMX dapat menimbulkan para atlet berprestasi dl bidang olahraga yang membawa nama baik daerh masing-masing,” ujarnya.

‎Selain itu, diharapkan kegiatan dapat menjadi ajang saling mengenal, dan menjalin silaturrahmi untuk meningkatkan keakraban para peserta yang berasal dari Banua Enam. “Saya harap, kegiatan ini terus dilaksanakan dimasa-sama akan datang,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penangung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com