Satpol PP Provinsi Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah

oleh -240 views

KOTABARU, Kalselpos.com – Dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-69 Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Provinsi Kalimatan Selatan mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah yang dipasilitasi oleh Pemerintah Daerah Kotabaru melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kotabaru.

Acara tersebut bertempat di halaman Wisata Siring Laut Kotabaru yang juga melibatkan anggota TNI, Polri, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintahan Daerah serta masyarakat Kotabaru, Rabu (19/06) tadi.

Baca juga=Dinas Perumahan dan Pertanahan Kotabaru Tunggu Penyerahan Rusunawa dari Provinsi

Sebagai fasilitator kegiatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kotabaru H.Abdul Hamid saat di jumpai wartawan Kalselpos.com mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan dalam memeriahkan Hari Jadi Kotabaru ke-69 dan juga merupakan kegiatan bakti sosial donor darah yang dilakukan oleh Satpol PP dan Damkar Provinsi Kalimanatan selatan.

Lebih jauh dijelaskannya, kegiatan ini juga bekerjasama dengan PMI dan Dinas Kesehatan Kotabaru dengan target 100 kantong darah.

“Kepada semua masyarakat kiranya bisa turut ikut serta melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah serta nantinya akan bisa membantu masyarakat yang memerlukan darah di Rumah Sakit Kotabaru,” harapnya.

Baca juga=Dinas Perumahan dan Pertanahan Kotabaru Tunggu Penyerahan Rusunawa dari Provinsi

Sementara itu perwakilan Satpol PP dan Damkar Provinsi Kalimantan Selatan Ardiansyah juga mengatakan, Kegiatan ini merupakan program kerja dari Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Provinsi Kalimantan Selatan dan akan terus dilaksanakan setiap menyambut hari jadi Kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan Ini.

Penulis: Muliana/Uzi/Ardiansyah
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com