Ribuan ASN Antusias Halal Bihalal Bersama Paman Birin

oleh -142 views

BANJARBARU, kalselpos.com – Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menghadiri halal bihalal bersama Gubernur  Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin di halaman Setda Prov Kalsel, Banjarbaru, Senin (10/6) pagi.

Halal bihalal tersebut merupakan agenda dihari pertama para karyawan dan karyawati usai menikmati libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Gubernur Kalimantan Selatan  Sahbirin Noor mengucapkan, selamat Idul Fitri 1440 Hijriah kepada seluruh ASN yang berhadir.

Baca juga=Bupati dan Wabup hadiri Open House Paman Birin

“Telebih dahulu atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 Hijriah, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” sebutnya.

Paman Birin juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi untuk tetap bekerja secara maksimal dan memberikan pelayanan yang baik, semasa bulan suci ramadhan.

Gubernur mengatakan, hampir seluruh ASN dan tenaga kontrak berhadir di hari pertama masuk kerja. Dan jika ada yang tidak berhadir tanpa alasan yang jelas akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

Baca juga=Bupati dan Wabup hadiri Open House Paman Birin

“Jika ada yang tidak berhadir tanpa alasan yang jelas akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku, kita hargai dan kita hormati para pegawai yang taat aturan,” tegasnya.

Menurut Gubernur Kalsel, kesadaran untuk taat pada aturan dan membudayakan sikap disiplin harus terus menjadi kebiasaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur negara.

Karena, bagaimanapun disiplin dan taat aturan merupakan syarat utama untuk mencapai keberhasilan, termasuk keberhasilan dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Pada halal bihalal tersebut juga diisi tausiah dari Ustadz Fikri Haikal Zainuddin MZ yang mengingatkan pentingnya mengendalikan hawa nafsu pasca lebaran.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Aspihan Zain
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com