Rayakan HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Kapuas Timur berbaur dengan Masyarakat

oleh -398 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com  – Masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek  Kapuas Timur, bergembira bersama berbaur dalam bermacam kegiatan yang di gelar untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 73. Kegiatan Sabtu (29/6) pagi hingga siang di halaman kantor Desa Anjir Mambulau Tengah Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas.

Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiatul Adawiah SH, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan masyarakat. Dimana berbagai kegiatan diadakan seperti pengobatan gratis bagi warga yang kurang mampu.

Baca juga=Kapolsek Kapuas Timur sambangi Pensiunan Guru TK penderita Obesitas

“Ini salahsatu bentuk kepedulian kita pada masyarakat. Berbagai lomba juga baik bagi orang dewasa dan anak anak,” ujar Kapolsek.

“Untuk lomba Panjat Pinang diwakili lima orang dari masing masing desa yang ada di kecamatan Kapuas Timur, dan lomba karung untuk anak anak,” terang Kapolsek Kapuas Timur,

“Semua kita persiapkan hadiahnya sesuai keinginan masyarakat. Semua kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara dengan semangat promotor,” ungkapnya.

 

“Pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara jaya terus Polri semoga tetap dicintai masyarakat,” tegas Iptu Siti Rabiatul Adawiah SH.

Baca juga=Kapolsek Kapuas Timur sambangi Pensiunan Guru TK penderita Obesitas

 

Sementara Camat Kapuas Timur,  Syahripin bersama kades di lingkungannya bergembira dan terkesan dengan segala bentuk kegiatan yang bisa menciptakan kebersamaan kita, ujar Camat Kapuas Timur.

Penulis  : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com