Puluhan Relawan Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

oleh -193 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Perihal Kebakaran hebat yang menghanguskan 17 Rumah di Jalan Veteran tepatnya di Gang Sepakat RT 23 Kelurahan Kuripan Kecamatan Banjarmasin Timur pada hari Kamis 13 Juni 2019 lalu.

Untuk membantu meringankan beban korban yang terkena musibah tersebut sejumlah relawan gabungan di Kota Banjarmasin mengadakan kegiatan berupa penggalangan dana untuk para korban.

Baca juga=Hermansyah Maju Pilwali Banjarmasin bila dapat Restu

Kegiatan ini di ikuti sebanyak 30 orang dari berbagai grup relawan antara lain sebanyak 13 orang dari grup IBK, 13 orang dari I.E.R.T, Dua orang dari TRC dan Dua orang Habar Info Kalimantan.

Risky Eboz 005 I.E.R.T selaku kordinator lapangan dalam penggalangan dana ini mengungkapkan dana yang berhasil diperoleh sebanyak Rp. 1.871.800,- yang selanjutnya disalurkan untuk bantuan kepada korban musibah kebakaran.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar dan dana yang terkumpul semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami musibah,” Tutur Risky ramah kepada awak media Selasa (18/6).

“Terimakasih untuk semua rekan relawan yang sudah membantu kegiatan hingga dapat berjalan dengan lancar,” Tambahnya.

Ia juga menjelaskan penggalangan dana yang berlangsung pada hari selasa (18/6) merupakan bentuk dari kepedulian para rekan relawan untuk membantu sesama yang sedang mengalami kesusahan.

Baca juga=Hermansyah Maju Pilwali Banjarmasin bila dapat Restu

“Kami selalu siap untuk membantu orang orang yang terkena musibah,” Pungkasnya.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com