Puluhan Mahasiswa Gelar Penggalangan Dana untuk Korban

oleh -198 views

Banjarmasin, Kalselpos.com – Perihal musibah Banjir di Tanah Bumbu 8 Juni 2019 lalu, Tampak puluhan relawan yang terdiri para mahasiswa yang tergabung dalam berbagai organisasi di Banjarmasin melakukan aksi penggalangan dana untuk meringankan beban para korban yang terkena dampak dari musibah tersebut.

Penggalangan yang dilakukan di sekitar Lampu Merah Simpang Empat Belitung dan Lampu Merah Pasar Lama merupakan acara yang digelar oleh Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Baca juga=Posisi Ketua DPRD Banjarmasin belum Ditentukan

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh sejumlah organisasi kemahasiswaan lainnya antara lain BEM Poliban, HMI Uniska, KSR PMI UIN.

Diki Rahman selaku Koordinator Lapangan Kegiatan Penggalangan Dana ini berterimakasih para relawan yang membantu kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses hingga akhir.

” Alhamdulillah kegiatan penggalangan dana ini berjalan dengan lancar, terimakasih untuk semua relawan yang begitu antusias membantu jalannya kegiatan ini,” Tutur Diki ramah pada awak media, Senin (17/6).

“Kami selalu siap bereaksi untuk membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,” Tambahnya.

Dana yang berhasil dikumpulkan dalam penggalangan tersebut diketahui sejumlah Rp. 10.187.400,- yang nantinya akan disalurkan kepada para korban bencana alam banjir di Tanah Bumbu.

Baca juga=Posisi Ketua DPRD Banjarmasin belum Ditentukan

“Semoga dengan dana yang sudah terkumpul ini bisa membantu saudara saudara kita yang terkena musibah banjir di tanah bumbu dan semoga kita dapat selalu membersamai mereka yang terkena bencana alam,” Pungkas Mahasiswa semester 7 karismatik yang sekarang sedang dicalonkan menjadi Duta FKIP.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com