Pra TMMD 105 Kodim 1004 Kotabaru “Tancap Gas” Kejar Target

oleh -192 views

KOTABARU, kalselpos.com – Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos memerintahkan seluruh jajarannya untuk mengerjakan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang dipusatkan di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru agar nantinya dapat selesai tepat waktu.

Hal tersebut disampaikan Dandim saat mengadakan pertemuan dengan seluruh perwira dan jajarannya di Mokodim belum lama tadi.

Baca juga=Danlanal Kotabaru Cek Batas Selatan Wilker

Adapun kegiatan yang dilakukan dalam Pra TMMD ini diantaranya pembuatan material batako untuk bedah rumah, pembongkaran rumah yang akan dibedah, pembuatan boplang serta pembuatan pondasi rumah yang akan direhap

Pengerjaan ini melibatkan tenaga TNI yang dipimpin langsung oleh Danramil 1004-08/ Pulau Laut Utara Kapten Arh Eko Nugroho dan prajurit Kodim 1004/Kotabaru.

Pengerjaan sasaran tepat waktu, termasuk mengondisikan kesiapan lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan pada bulan Juli nanti dan penutupan TMMD serta kendala yang ada di lapangan, harus segera diantisipasi sehingga segala hal dapat berjalan dengan lancar dan baik, ini diungkapkan Danramil 1004-08/ Pulau Laut Utara Kapten Arh Eko Nugroho saat ditemui Kalselpos.com, Rabu (25/06) tadi.

“Kami tidak ingin menunda-nunda pekerjaan ini mengingat tinggal sedikit waktu lagi TMMD akan digelar, bahkan akan didahului dengan Pra TMMD Karena itu semua jajaran harus langsung tancap gas,” jelas dia.

Baca juga=Danlanal Kotabaru Cek Batas Selatan Wilker

Kegiatan ini lanjutnya, merupakan sebagai wujud bukti kemanunggalan TNI-AD pada rakyat karena TNI besar ada dan besar bersama rakyat, tandasnya.

Penulis:Muliana/Ardiansyah/Uzi
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com