Porprov 2021, KONI HSS Dituntut Raih Prestasi

oleh -247 views
POTO BERSAMA- Bupati HSS, Achmad Fikry dan Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad poto bersama dengan pengurus KONI 2019-2023 dan KONI Kalsel.(Humas) ‎

KANDANGAN, Kalselpos.com– Pada 2021 mendatang, Kabupaten HSS menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2021. Semua masing-masing Cabang Olahraga (Cabor) diminta untuk memberikan kontribusi bersama dengan meraih prestasi yang gemilang.

“KONI harus bersama-sama saling mendukung dan bertanggung jawab kepada semua cabor, agar bisa meraih prestasi yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar Bupati HSS, Achmad Fikry, kepada pengurus KONI Kabupaten HSS peiode 2019-2023, yang b‎aru dilantik oleh ‎Sekretaris KONI Provinsi Kalsel Enly Hadiyanor‎.

Baca juga=Tujuh Fraksi DPRD Setujui LKPj APBD HSS 2019 Menjadi Perda‎

Dikatakan Fikry, Porprov 2021 mendatang Pemkab HSS siap menjadi tuan rumah, segala persiapan terus dilakukan dengan melengkapi fasilitas yang ada. “Kami meminta semua pihak termasuk KONI Kalsel, ikut memantau dan memonitor perkembangan persiapannya,” ujarnya.

‎SAMBUTAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, memberikan sambutan pelatikan pengurus KONI HSS oleh KONI Provinsi Kalsel.(Humas)


Menurut Fikry,  penting untuk meningkatkan prestasi olahraga, sportivitas dan menjadi tuan rumah yang baik, dan jangan berpikir untuk kepentingan sesaat, tapi jangka panjang dengan menggali jeli potensi atlet berprestasi dari lokal.

‎Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus KONI yang lama, atas jasa dan kinerja yang ditunjukkan dalam memajukan dunia olahraga di HSS. “Saya minta program yang baik bisa dilanjutkan pengurus baru, dan yang kurang untuk bisa disempurnakan,” pesan bupati.‎

Sekretaris KONI Provinsi Kalsel, Enly Hadiyanor, mengatakan, kepengurusan baru di bawah kepemimpinan Muhammad Zaidan Nor memiliki tantangan besar dan ditarget bisa mencapai empat sukses ajang Porprov 2021.‎

JABAT TANGAN- Bupati HSS, Achmad Fikry berjabat tangan memberikan ucapan selamat kepada penguru KONI HSS 2019-2023.(Humas)


Empat sukses tersebut, kata dia, penyelenggaraan, prestasi, administrasi dan meningkatkan pendapatan dan ekonomi masyarakat sebagai dampak positif penyelenggaraan Porprov. “Untuk mensukseskan Porprov, pengurus KONI kreatif, inovatif dan produktif menjalin kerjasama, termasuk dengan Pemkab HSS,” ujarnya.‎

Baca juga=Tujuh Fraksi DPRD Setujui LKPj APBD HSS 2019 Menjadi Perda‎

Turut hadir, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, Muhammad Noor, para kepala SKPD, Pengurus KONI Provinsi Kalsel, serta para insan olah raga se-Kabupaten HSS.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi‎
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com