Polres Kapuas Bukber dan Berbagi dengan Tukang Beca

oleh -480 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Wujud kepedulian kepada sesama, Polres Kapuas peduli dan berbagi kepada kurang lebih 120 orang tukang beda yang ada di kota Kuala Kapuas. Yang dibagikan adalah kebutuhan sehari hari menjelang Hari raya Idul Fitri 1440 H yang nanti jatuh tanggal 5 Juni 2019 ini. Acara pembagian paket itu berlangsung di Halaman Markas Polres Kapuas Jalan Pemuda km 3,5 Kuala Kapuas pukul 16.30 hingga selesai.

Baca juga =PN Kuala Kapuas Sosialisasi Zona Integritas dan berbagi Takjil

Baca juga= Pejabat Batola Hadiri Harjad Kota Kuala Kapuas

Muhammad Mawardi seorang tukang becak yang biasa mangkal di depan Klinik Suaka Insan mengucapkan terimakasih kepada polres Kapuas yang telah berbagi  kepada mereka.

“Semoga Kapolres dan semua anggota Polres sehat selalu dan panjang umur,” ucap Mawardi disela tawa Bahagia nya.

Baca juga =PN Kuala Kapuas Sosialisasi Zona Integritas dan berbagi Takjil

Baca juga= Pejabat Batola Hadiri Harjad Kota Kuala Kapuas

Bahrudin tukang beca lainnya, juga mengucap rasa senangnya, dan berharap semoga selalu tenang dan damai kota Kuala Kapuas, ucapnya.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, SIK, M Si, berucap melalui momen berbagi dengan abang beca ini adalah wujud kepedulian kita dimana ikut merasakan dan peduli,

” Semoga dengan pemberian kita ini mereka bisa merasa kita juga bagian dari mereka, ” ucap Kapolres.

Setelah pembagian sembako rangkaian acara hari Senin (3/6) sore itu di Aula Tinggang Menteng Panunjung Tarung dilanjutkan dengan Buka bersama dengan mengusung tema Sinetgitas TNI Polri, Purnawirawan TNI Polri dan Media massa.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, SIK, M Si, menanggapi acara buka bersama mengatakan kita adalah sama tidak ada perbedaan, kemanunggalan, dan kita wujudkan dalam buka bersama sebagai wujud Sinergitas,

” Semoga dengan Buka bersama ini kita semakin kompak menciptakan kedamaian dan kebersamaan apalagi besok kita menyongsong hari kemenangan,” ucap Kapolres.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store                                                   

Aplikasi Kalselpos.com