PGRI HSS Halal Bi Halal dengan Bupati Fikry

oleh -292 views
JABAT TANGAN- Pengurus PGRI berjabat tangan saat menerima kedatangan Bupati HSS, Achmad Fikry di acara halal bi halal.(Sofan) ‎

KANDANGAN, Kalselpos.com– Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengelar halal bi halal, di Gedung Sepak Takraw, di Kecamatan Angkinang, Senin (24/6).

SAMBUTAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, memberikan sambutan dalam acara halal bi halal PGRI Kabupaten HSS dan PC PGRI Kecamatan Angkinang, Padang Batung dan Telaga Langsat.(Sofan)

Halal bi halal PGRI tersebut, dihadiri Bupati HSS, Achmad Fikry, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSS, Nordiansyah,  Kepala Kementerian Agama Kabupaten HSS, Syaribudin, Camat Angkinang, Dian Marliana.‎

Baca juga=Anstisipasi Musim Kemarau, Pemkab HSS ‎Rapat Karhutla

Ketua PGRI Kabupaten HSS,  Umar Dani, mengatakan, halal bi halal PGRI dengan bupati ini untuk PC PGRI Kecamatan Angkinang, Telaga Langsat, dan Padang Batung.

MELAPORKAN- ‎Ketua PGRI Kabupaten HSS,  Umar Dani, melaporkan kegiatan halal bi halal dengan Bupati HSS, Achmad Fikry.(Sofan)

Menurutnya, halal bi halal digelar sebagai media untuk menyampaikan informasi kepada anggota PGRI terkait dengan peningkatan pendidikan. “Semoga dengan halal bi halal ini, makin mempererat jalinan silaturahmi antar sesama anggota PGRI,” ujarnya.

Ia mengimbau kepada anggota PGRI ada yang sakit atau yang meninggal dunia dilaporkan kepada pengurus PGRI. “Bagi yang meninggal dunia akan diberikan santunan kematian dari PGRI,” ujarnya.‌‎

Bupati HSS, Achmad Fikry, meminta guru-guru memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan pendidikan kepada anak-anak didiknya. “Guru-guru juga harus menjaga kesehatan agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam menjalankan profesi guru, kata Fikry, yang penting adalah niat untuk menjalankan amanah dalam mendidik anak-anak, sesuai dengan visi dan misi‎ menuju Kabupaten HSS yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis, untuk mewujudkan kesejahteraan dunia akhirat.

Baca juga=Anstisipasi Musim Kemarau, Pemkab HSS ‎Rapat Karhutla

‎Diakhir sambutannya, Bupati Fikry meminta kepada pengurus PGRI dan anggotannya untuk ikut mengalakan program pemerintah daerah membaca Al Quran di kantor sebelum bekerja dan berinfaq atau sedekah seibu rupian sehari. “Uang yang dikumpulkan nanti akan diberikan kepada warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com