Peringati HUT Bhayangkara, Briptu Andi Akhmad dan Istri Gelar Lomba Menggambar Untuk Anak-anak Korban Banjir

oleh -615 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Kepolisian Sektor Batulicin (Polsek Batulicin) melalui Bhabinkamtibmas Desa Maju Makmur didampingi ibu Bhayangkari dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 mengadakan lomba menggambar dengan tema kepolisian.

Lomba ini juga merupakan bentuk dari keprihatinan bhabinkamtibmas serta ibu bhayangkari untuk menghibur anak-anak di desa binaannya pasca banjir yang melanda beberapa hari yang lalu.

Baca juga=Warga Bersyukur, Jalan Banjarbaru-Batulicin sudah bisa Digunakan

Antusias puluhan anak-anak sangat terlihat dengan wajah ceria mengikuti lomba yang dilaksanakan di Kantor Desa Maju Makmur, Minggu (23/6) pagi.

 

Kapolsek Batulicin, Iptu Kristian Sapari melalui Bhabinkamtibmas Maju Makmur, Briptu Andi Akhmad S, mengatakan, lomba ini digelar dalam rangka momentum memperingati HUT Bhayangkara ke 73, serta untuk menghibur anak-anak Desa Maju Makmur pasca terkena musibah banjir belum lama tadi.

“Mungkin ada sedikit trauma pasca banjir yang dialami anak-anak, semoga ini dapat mengembalikan keceriaan mereka”, ujarnya.

Peralatan lomba semua disediakan, makanan serta minuman juga tersedia bagi siapa saja yang ingin menikmati, dan hadiah juga menanti untuk anak-anak yang hasil gambarnya paling bagus.

“Juara 1 mendapatkan Rp500 ribu, juara 2 Rp300 ribu, juara 3 Rp250 ribu, harapan 1 Rp150 ribu, harapan 2 dan 3 masing-masing Rp100 ribu,” sebutnya.

Pardi salah satu warga Desa Maju Makmur sangat berterimakasih atas kegiatan lomba yang digelar oleh bhabinkamtibmas dan ibu bhayangkari di desanya.

Baca juga=Warga Bersyukur, Jalan Banjarbaru-Batulicin sudah bisa Digunakan

“Kegiatan ini sangat berarti bagi anak-anak di desa kami, setidaknya bisa mengobati trauma pasca musibah banjir ini”, tuturnya.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com