Penjabat Tapin Tandatangani Kometmen Bersama SP4N Lapor

oleh -213 views

RANTAU, Kalselpos.com – Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor tanda tangani komitmen bersama Sistem Layanan Aspriasi dan Pengaduan Online Rakyat ( SP4N LAPOR), di Lingkungan Pemerintah Kabuoaten Tapin Senin (24/06) bertempat di Halaman kantor Bupati Tapin.

Kemudian dilanjutkan oleh Sekretaris Daerah H Masyraniansyah, Semua Asisten, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala bagian dan Camat Se Kabupaten Tapin.

Baca juga=Bupati HM Arifin Arpan Halal bihalal Warga Tapin di Perantaun 

Penandatangan komitmen bersama yang disaksikan langsung oleh Ombusman Kalimantan Selatan Perwakilan RI Nurkholis Majid dan Seluruh Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Tapin.

Penandatangan kometmen bersama agar semua SKPD dan Bagian serta Kecamatan dapat menanggapi secara cepat baik itu laporan, pengaduan keluhan dari terhadap pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah.

Kepala Dinas Kominfo HM Thambrin mengatakan bahwa komitmen bersama ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk memberikan jaminan kepastian penyelesaian pengaduan masyarakat.

“Hal ini agar pengaduan yang diberikan oleh masyarakat langsung dapat ditindak lanjuti penyelesaian serta aktif dan responsif, “ucapnya

Sementara itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan kembali mengingatkan kepada seluruh SKPD bahwa dengan adanya komitmen bersama – sama ini marilah kita dukung baik itu dalam pelayanannya maupun tanggapan apabila ada laporan.

“Untuk setiap SKPD apabila ada pengaduan masyarakat melalui LAPOR hendaknya langsung ditindak lanjuti, “tegasnya

Menurut Bupati juga bahwa, kami sadar saat ini pelayanan masih belum maksimal hal ini dikarenakan masih adanya SKPD yang belum memiliki kantor sendiri sehingga pelayanan kepada masyarakat terganggu dan tidak nyaman.

Untuk itulah pada tahun 2019 ini kami membangun beberapa kantor seperti kantor disdukcapil sehingga nantinya disdukcapil dapat memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat.

Baca juga=Bupati HM Arifin Arpan Halal bihalal Warga Tapin di Perantaun 

“Sekali lagi saya ingatkan kepada semua ASN tolong layani masyarakat dengan Baik, ” pesan Bupati mengakhiri pidatonya.

Penulis:Dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com