Pasca Banjir, Dinkes Sambangi Gunung Sari

oleh -213 views

KOTABARU,Kalselpos.com– Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru H. Akhmad Rivai, bersama rombongan Puskesmas Dirgahayu memberikan bantuan kepada Ibu Hamil, anak balita dan penderita stroke korban banjir. Di Desa Gunung Sari Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru. selasa (11/06)

Pasca bencana banjir yang terjadi di Desa Gunung Sari dan Desa Sejakah Kecamatan Pulau Laut Timur belum lama tadi jajaran Dinas Kesehatan bersama Puskesmas Dirgahayu dan Puskesmas Berangas tinjau ke lokasi sekaligus memberikan bantuan makanan untuk Ibu Hamil dan anak Balita serta penderita stroke.

Baca juga=Ini Kawasan Kotabaru yang Tergenang

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru Drs. H. Akhmad Rivai, M.Si.
mengatakan, peninjauan lokasi ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan korban pasca banjir baik secara fisik maupun psikis dan segera memberikan tindakan pertolongan atau pemulihan jika terdapat warga masyarakat yang mengalami sakit, terutama bagi warga yang menderita stroke akibat hipertensi dan ibu hamil.

Baca juga=Ini Kawasan Kotabaru yang Tergenang

Rivai harapan nya dengan diberikannya bantuan untuk penderita korban bencana banjir tersebut dapat meringankan kondisi kesehatan fisik dan psikis (mental) warga yang bersangkutan sehingga terpelihara mental yang sehat dan mencegah agar mental tidak sakit.

Penulis: Ardiansyah
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com