Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Kapuas Timur gelar Senam Bersama Lintas Sektor

oleh -165 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Untuk meningkatkan kebersamaan, sinergitas, dalam meningkatkan aktifitas pelayanan kepada masyarakat, dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, unsur pimpinan Kecamatan Kapuas Timur, yaitu Kapolsek Iptu Siti Rabiatul Adawiah SH, Camat Kapuas Timur Syahrippin, dan perwakilan Koramil, para kepala desa, guru guru dan pejabat lainnya, di wilayah hukum Kecamatan Kapuas Timur mengikuti senam bersama lintas sektoral di halaman Kantor Camat jalan Trans Kalimantan KM 9, Anjir Serapat, Kecamatan Kapuas Timur, Selasa (25/6) pukul 06.30 Wib.

Baca juga=Wabup Kapuas buka “Kota Air One Day Adventure 2019”

Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiatul Adawiah
SH mengatakan, kegiatan senam bersama ini adalah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, di wilayah hukum polsek Kapuas Timur.

“Kebersamaan lintas sektor ini merupakan wujud kebersamaan dalam menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan tenang,” beber Iptu Siti Rabiatul Adawiah SH.

Adapun camat Kapuas Timur, Syahrippin, menyambut gembira kegiatan ini. Dimana kegiatan ini dalam beberapa tahun terakhir selama menjadi camat di Kapuas Timur, baru terlaksana kebersamaan seperti ini.

Baca juga=Wabup Kapuas buka “Kota Air One Day Adventure 2019”

“Semoga sinergi dalam suasana kebersamaan ini tetap terjalin, karena merupakan modal untuk pembangunan yang lebih baik demi kepentingan bersama,” ucap Camat Kapuas Timur.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com