Media Center Bawaslu Kalsel resmi di Launching

oleh -255 views

BANJARMASIN, kalselpos.com – Media Center Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalsel resmi di launching, Senin (24/6/2019) sore.

Ketua Bawaslu Kalsel Erna Kasyfiah mengatakan, dengan adanya media center diharapkan para jurnalis bisa dengan mudah mendapatkan informasi tentang Bawaslu baik itu dalam hal pengawasan maupun penanganan sengketa  pemilu.

Baca juga=Peringati Hari jadi Banjarmasin, lomba Bakudak dan Video Pendek kembali Digelar

“Pada tahun 2020, ada tujuh kabupaten kota di Kalimantan Selatan yang akan menggelar Pilkada. Tentunya banyak informasi yang dibutuhkan kawan – kawan wartawan. Dengan adanya media center ini diharapkan informasi yang dibutuhkan bisa lebih cepat diberikan sehingga dapat  memudahkan pekerjaan kawan kawan,” ujarnya.

Baca juga=Peringati Hari jadi Banjarmasin, lomba Bakudak dan Video Pendek kembali Digelar

Hadir dalam acara, para Komisioner Bawaslu Kalsel antara lain, Iwan Setiawan, Azhar Ridhani, Noor Kholis Majid, dan Aris Mardiono serta perwakilan Pawaslu dari 13 Kabupaten kota se Kalsel. Tampak juga hadir, Ketua PWI Kalsel Zainal Helmi, Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel Anas Aliando dan Ketua Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Kalsel Sukma Fatmaraga.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Aspihan Zain
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com