Masyarakat Pilih Berlibur di Lokasi Wisata Murah Meriah

oleh -710 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Memasuki hari kedua Lebaran 2019, lokasi Wisata Arus Alam Sungai Kembang Budi Haryono diserbu oleh para pengunjung dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (6/6).

Diungkapkan oleh salah satu pengunjung yang berasal dari Barito Kuala, Agus Setia Pribadi (38) objek wisata yang berlokasi di Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar tersebut memasang harga yang terbilang cukup murah, untuk tiket masuknya sebesar Rp. 5.000,- / Orang.

Baca juga=Pemko Semarang tiru Pengelolaan Aset Banjarmasin
Baca juga=
Liburan Sekolah, BMW AMD diserbu Pengunjung

“Sebelumnya kami sekeluarga bersilaturahmi dengan keluarga yang sedang berada di Banjarbaru, kemudian setelah selesai kami lanjut ke lokasi wisata sungai kambang, ” Ucap Agus, Kamis (6/6).

“Karena harganya yang terjangkau, lokasinya juga nyaman dan airnya bersih, jadi cocok untuk sekali kali bersantai saat liburan, ” Tambahnya.

Selain itu dikatakan oleh Penjaga Tempat wisata tersebut, Budi Haryono bahwa Wisata Sungai Kambang selalu buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 wita hingga pukul 18.00 wita.

Baca juga=Pemko Semarang tiru Pengelolaan Aset Banjarmasin
Baca juga=
Liburan Sekolah, BMW AMD diserbu Pengunjung

“Tempat wisata ini dibuka dari pagi dan saat mendekati malam kami sudah tutup, karena tidak ada penerangan yang memadai,” Ungkap Budi Haryono.

Terlihat di Obyek Wisata Sungai Kambang saat libur lebaran hari kedua ini mencapai sekitar 150 hingga 200 orang dan untuk keamanannya cukup terkendali, namun tidak ada salahnya bagi para pengunjung yang ingin menikmati arus air di lokasi wisata tersebut untuk selalu berhati hati.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com